get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Dikabarkan Punya Pacar Baru hingga Ingin Menikah Lagi, Ini Jawaban Mengejutkan Marshanda

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:43 WIB
header img
Marshanda kembali jadi sorotan karena diduga memiliki kekasih baru. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Marshanda belakangan ini jadi sorotan karena diduga memiliki kekasih baru. Dugaan tersebut muncul karena artis berusia 33 tahun itu mendadak mengunggah foto mesra dua tangan yang saling menggenggam.

Saat hadir menjadi tamu di kanal YouTube TS Media, Marshanda pun disinggung pertanyaan terkait rencana untuk menikah lagi. Marshanda pun memberikan jawaban spontan dan bikin terkejut.

"(Keinginan menikah) enggak sih, eh gimana, ya. Aku gak ada keinginan gitu loh," kata Marshanda dikutip dari YouTube TS Media, Minggu, (21/8/2022).

"Misalnya nih ya aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia juga baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting. Sekarang nih kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, males banget," kata Marshanda lagi.

Dia juga mengatakan bahwa menikah lagi bukanlah keinginannya untuk saat ini. Dia hanya membutuhkan sosok yang selalu mendukung dan bekerja sama.

"Aku tuh punya pemikiran maybe getting married again, gak harus. Tapi mungkin kita bisa berkarya bareng. Kita bisa saling mensupport, aku mensupport kerjaannya dan dia mensupport kerjaan aku dan 'our babies' itu karya-karya kita, project-project kita bersama," ungkap Marshanda.

Meski tak mengharuskan dirinya untuk menikah lagi, Marshanda justru ingin memiliki anak lagi.

"Jujur aku akan senang banget kalau punya anak lagi. Karena aku tuh seneng banget kayak rapihin barang-barang anakku, mengasuh my daugter or my son misalnya. Terus nyiapin makanan, masakin makannan buat anakku itu aku suka banget," kata aktris bernama lengkap Andriani Marshanda itu.

Diketahui saat ini Marshanda dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Anak perempuan ini adalah buah cintanya dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut