get app
inews
Aa Read Next : Bersama Rakan Ganjar-Mahfud Hari Ini Artis Nasional akan Hibur Masyarakat Gayo

Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Kamis, 21 Maret 2024 | 07:41 WIB
header img
Keterangan Foto: Gaya hijab syari Wika Salim berangkat ibadah umrah. (Foto: Instagram @wikasalim)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Artis Wika Salim pada bulan Ramadhan 2024 ini menjalani ibadah umrah. Tidak sendiri, pedangdut berusia 32 tahun itu turut serta memboyong kedua orangtuanya.

Di Tanah Suci, mereka akan merasakan ibadah puasa sembari melaksanakan umrah. Setiap tahunnya sejumlah selebiritas Indonesia menjalankan ibadah umrah pada bulan Ramadhan.

Mereka pergi umrah pada bulan puasa dengan tujuan makin fokus beribadah. Wika Salim pun membagikan foto dirinya saat berada di pesawat untuk berangkat umrah.

Ia tampak tersenyum semringah dengan gamis hitam yang dikenakan serta hijab warna serupa. Ini membuatnya tampak lebih anggun. Wika Salim juga tampak membagikan potret selfie bersama ibunya.

Melalui keterangan unggahannya, dia mengucap Basmallah sekaligus meminta maaf agar ibadah umrah yang dijalani lancar.

"Bismillah. Mohon maaf lahir batin yaa semua," ujar Wika Salim, dikutip dari keterangan unggahannya @wikasalim, Rabu (20/3/2024).

Di unggahan Instagram Story-nya, tampak sang kekasih Max Adam ikut ke bandara untuk melepas kepergian Wika Salim dan keluarga beribadah umrah. Mereka sempat berfoto berdua.

Unggahan Wika Salim dengan gaya hijab syari saat pergi umrah itu pun dibanjiri respons positif dari rekan artis dan warganet.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut