get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Ali Imran Danrem 011/Lilawangsa Disambut Tradisi Pedang Pora

Sambut Dandim Baru, Prajurit Kodim 0107/Asel Gelar Tradisi Satuan

Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:06 WIB
header img
Sambut Dandim Baru, Prajurit Kodim 0107/Asel Gelar Tradisi Satuan. (Foto: Ichdar Ifan- iNewsTV).

ACEH SELATAN, iNews.id- Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar tradisi satuan penyambutan Dandim baru. Tradisi satuan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kebanggaan terhadap satuan yang dihadiri Perwira Staf, Danramil, Batuud, Personil Kodim 0107/Asel, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan di halaman Makodim Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (22/08/2022).

Penerimaan Letkol Arh Helmy Ariansyah,S.E. sebagai Komandan Kodim 0107/Asel yang baru di terima oleh perwira tertua Pasi Ops Kodim 0107/Asel Kapten Arh Rahman berlangsung khimad, selanjutnya pengalungan bunga dan pemberian hand bucket.

Pada kesempatan pertama, Dandim 0107/Aceh Selatan yang baru, Letkol Arh Helmy Ariansyah,S.E. beserta Istri Ny. Dewi Helmy Ariansyah di hadapan para prajuritnya menyampaikan perkenalan dan menyampaikan terima kasih atas acara penyambutannya berjalan dengan lancar.

"Kami juga meminta dukungan dan semangat dari seluruh anggota, agar amanah yang telah diberikan oleh pimpinan atas kepada kami dalam mengemban tugas sebagai Dandim Aceh Selatan dapat terlaksana dengan optimal sesuai harapan dan program satuan atas," ucapnya.

Dirinya menuturkan akan meneruskan program yang belum terselesaikan, maka dari itu Letkol Helmy berharap dukungan dan berkerja dengan profesionalitas yang dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas serta bertanggung jawab.

" Ciptakan kerjasama yang lebih baik agar amanah dan tugas pokok kita sebagai satuan kewilayahan dapat terlaksana dengan lebih baik pula," imbuh Letkol Arh Helmy

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut