get app
inews
Aa Read Next : Polisi Militer Razia Hotel di Kota Lhokseumawe, Danrem Lilawangsa:Upaya Perkecil Kenakalan

Razia di Kamar Hotel, Pria Telanjang Dada Tertangkap Basah Lagi Lucuti Pakaian Gadis

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:41 WIB
header img
Petugas saat menggerebek pasangan diduga mesum dalam salah satu kamar hotel di Parepare, Sulawesi Selatan. (Foto : iNews/Erwin Eka Pratama)

PAREPARE, iNews.id - Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengelar razia di sejumlah hotel dan rumah kos. Dalam operasi pekat ini, sejumlah pasangan mesum diamankan, bahkan di antaranya ada yang masih berstatus pelajar.

Pantauan iNews, petugas gabungan langsung memeriksa satu persatu kamar hotel dan menemukan sejumlah pasangan mesum yang sedang asik berduaan.

Bahkan ada laki-laki yang sudah dalam kondisi telanjang dada. Dia kemudian membantu menaikkan baju pasangannya yang sempat dilucuti begitu melihat kedatangan petugas.

Kasatpol PP Parepare Muhammad Anshar mengatakan, dalam razia ini ada empat pasangan yang diamankan petugas. Di antara mereka ada dua orang yang masih berstatus pelajar diduga terlibat prostitusi online.

"Kami tadi razia bersama TNI Polri dan menemukan empat pasangan belum menikah. Ada yang saling bertemu melalui aplikasi MiChat dan mereka langsung dibawa ke Kantor Satpol PP," ujar Anshar, Sabtu (27/8/2022).

Menurutnya para pasangan ini akan didata dan diberi pembinaan. Mereka tidak ditahan dan akan diserahkan kepada keluarganya.

"Kami minta untuk anak-anak ini orang tuanya langsung yang datang menjemput anaknya agar mereka tahu dan juga memberikan pembinaan," katanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut