get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024,Sat Samapta Polres Pidie Jaya Siapkan Kesiagaan Maksimal Melalui Latihan Dalmas

Polisi Kembali Tangkap Agen Chip Domino di Nagan Raya

Senin, 29 Agustus 2022 | 13:07 WIB
header img
Polisi Kembali Tangkap Agen Chip Domino Di Nagan Raya. (Foto: Afsah-iNews.id/ MNC).

NAGAN RAYA, iNews.id- Sat Reskrim Polres Nagan Raya, kembali meringkus agen atau penyedia tindak pidana perjudian Jenis Chip Higgs Domino di Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM mengatakan agen chip Higgs Domino ini berhasil diamankan di salah satu warung kopi.

"Penangkapan agen chip yang berinisal ZJ (23) tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Opsnal Sat Reskrim Polres Nagan Raya, Bripka Ade Surya," kata AKP Machfud, Senin (29/08/2022).

Selain mengaman pelaku, kata Kasar Reskrim AKP Machfud, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti ditangan pelaku.

Adapun barang bukti yang turut diamankan diantaranya 1 unit HP merk Oppo A76, uang tunai sebanyak 2 juta lebih, dompet, kartu ATM BSI Syariah serta 2 lembar Kartu Indonesi Sehat (KIS).

Saat ini kata AKP Machfud pelaku telah diamankan di Mapolres Nagan Raya, guna untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

Menurut AKP Machfud dalam penindakan hukum bagi pelaku judi online itu, pihaknya tidak pandang bulu, sebab ini sudah menjadi atensi Bapak Kapolri serta Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar.

"Kepada masyarakat agar dapat melaporkan kepada aparat Kepolisian, jika mengetahui adanya penyedia atau agen chip di Desa masing masing, supaya dapat di tangkap dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku," pintanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut