get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Personel Polres Pidie Jaya Berhasil Amankan Kampanye PAS dan Demokrat

Sabtu, 10 Februari 2024 | 22:50 WIB
header img
Personel Polres Pidie Jaya Berhasil Amankan Kampanye PAS dan Demokrat.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id — Sebanyak 75 personel dari Polres Pidie Jaya dan polsek jajaran berhasil mengamankan dua kegiatan kampanye politik di Kabupaten Pidie Jaya pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Pengamanan dilakukan pada kegiatan Zikir Akbar dan Kampanye Partai Adil Sejahtera (PAS) di Lapangan Bola Kaki Trienggadeng.

Kedua acara tersebut dihadiri oleh Ketua PAS Pidie Jaya, H. Sibral Malasyi dan tokoh agama Tgk. H. Muhammad Yusuf (Tu Sop Jeunib).

Pengamanan dipimpin oleh Kasat Shabara Polres Pidie Jaya, AKP Muklis, yang melibatkan perwira dan personel Polres Pidie Jaya serta Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya.

Lebih dari 600 orang, turut hadir dalam kegiatan tersebut yang berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar hingga selesai pada pukul 17.00 WIB.

Pada waktu yang sama, sekitar 15 personel Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran dipimpin oleh Kapolsek Bandar Baru Ipda Rifky Hidayat mengamankan kampanye terbatas dan tatap muka caleg DPRK dari Partai Demokrat, Teuku Guntara,S.H di Gampong Pueb Lueng Nibong, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya sekitar Pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga sekitar kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh serta para simpatisan dari Teuku Guntara,S.H.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut