get app
inews
Aa Read Next : Sembunyikan Sabu 1,2 Kg di Pinggang, Petugas Bandara Internasional SIM Amankan Pemuda Aceh Utara

Amankan Aksi Tolak Kenaikan BBM ke DPRK, Polres Aceh Tengah Siapkan Satu Peleton Dalmas

Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:58 WIB
header img
Amankan Aksi Tolak Kenaikan BBM ke DPRK, Polres Aceh Tengah Siapkan Satu Peleton Dalmas. (Foto: Erwin)

TAKENGON, iNews.id - Polres Aceh Tengah siapkan peleton Dalmas, serta akan lakukan pengaman sesuai Standart Oprasional Prosedur (SOP), pada aksi mahasiswa yang akan melakukan aksi penolak kenaikan BBM, di gedung DPRK Aceh Tengah, pada Rabu 31 agustus 2022 mendatang.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, melalui Kabag Ops Polres Aceh Tengah Kompol Edy Yaksa mengatakan untuk pengamanan aksi unjuk rasa yang akan di lakukan aliansi mahasiswa dan masyarakat di gedung DPRK Aceh Tengah pada Rabu (31/8/2022) besok, pihak nya akan menyiagakan Peleton Dalmas.

"Seperti biasa, setiap ada masyarakat ataupun elemen mahasiswa yg ingin menyampaikan pendapat, tetap kami berikan pengamanan, sebagaimana SOP kami menyiapkan peleton dalmas dan pengamanan oleh polwan serta polisi berpakaian dinas," Ujar nya.

Dia juga berharap agar penyampaiyan pendapat di gedung DPRK pada 31 agustus 2022 nanti nya mematuhi norma-norma dan tidak anarkis.

"Harapan kami nanti nya dalam menyampaikan pendapat, tetap patuhi norma-norma dan aturan yang berlaku, sopan santun dan yang terpenting jangan ada tindakan anarkhis". Ungkap Kabag Ops Polres Aceh Tengah.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut