get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Puluhan Personel Polres Pidie Jaya Amankan Kampanye Cawapres Nomor Urut 1

Rabu, 06 Desember 2023 | 06:41 WIB
header img
Personel Polres Pidie Jaya Amankan Kampanye Cawapres Nomor Urut 1.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id — Puluhan Personel Polres Pidie Jaya telah melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye cawapres nomor urut 1 A. Muhaimin Iskandar di dayah Darul Munawarah Kuta Krueng, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Selasa, 5 Desember 2023.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kabag Ops Kompol Muhammad menyebutkan puluhan personel dan satgas pengamanan lainnya yang telah mengamankan kampanye cawapres nomor urut 1, sehingga berjalan aman dan tertib.

Muhammad menyampaikan, pihaknya siap mengamankan setiap pasangan calon (paslon) baik presiden maupun wakil presiden pada Pemilu 2024 yang melaksanakan kampanyenya di Pidie Jaya.

"Pada dasarnya kita siap mengamankan setiap pasangan capres dan cawapres yang akan melaksanakan kampanye di Pidie Jaya," kata Kabag Ops, dalam rilisnya, Selasa, 5 Desember 2023.

Ia berharap, seluruh kegiatan kampanye setiap capres dan cawapres Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Pidie Jaya bisa berlangsung aman, tertib, dan damai, sehingga penyelenggaraan Pemilu 2024 nantinya bisa sukses.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut