get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bireuen ke Rumah Duka Anggota KPPS di simpang Mamplam

Kapolres Aceh Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Senin, 05 September 2022 | 14:19 WIB
header img
Kapolres Aceh Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel. (Foto: Afsah-iNews.id/MNC).

ACEH BARAT, iNews.id - Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar upacara kenaikan pangkat Pengabdian TMT 1 September 2022 bertempat dihalaman Mapolres Aceh Barat, Senin (5/9/2022).

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

Sementara itu, anggota yang dilantik berdasarkan Kep Kapori Nomor: KEP/757/VI/2022, Tanggal 17 Juni 2022 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Iptu menjadi AKP ialah Parianto Nrp 64110058.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Barat mengatakan, upacara kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan bukti bahwa pimpinan tertinggi Polri mengapresiasi sebuah kinerja walau sekecil apapun, jadi kinerja yg kita lakukan itu pasti akan dinilai, pasti akan ternilai, dan pasti ada nilainya.

"Kenaikan pangkat ini bukan akhir dari pengabdian, tapi ini merupakan bukti kerja keras, dedikasi dan loyalitas terhadap institusi, jadikan ini sebagai motivasi dan ajang pembuktian bahwa pak parianto layak untuk mendapatkan pangkat pengabdian," ucap Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dedikasi dan pengabdian nya selama ini yang telah membuat Polres Aceh Barat semakin baik dari hari ke hari.

"Kedepannya ini akan terus kita tingkatkan baik dari segi pengetahuan, profesionalisme, kekompakan, dan hubungan dengan masyarakat, sehingga apa yg kita lakukan mendapat legitimasi dari masyarakat, dan masyarakat dapat melihat perubahan yg telah kita laksanakan," tutup AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., saat mengakhiri amanatnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut