get app
inews
Aa Read Next : Belgia Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Usai Bermain Imbang 0-0 Melawan Kroasia

Hasil RB Salzburg Vs AC Milan: Duet Leao-Saelemaekers Padu, Rossoneri Hanya Main Imbang

Rabu, 07 September 2022 | 06:36 WIB
header img
Winger AC Milan, Alexis Saelemaekers merayakan gol ke gawang RB Salzburg pada laga perdana Liga Chapions 2022/2023 di Stadion Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022). (Foto: Instagram/@acmilan)

SALZBURG, iNews.idAC Milan harus puas meraih hasil imbang 1-1 ketika melawan RB Salzburg pada babak penyisihan Grup E Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Skuad AC Milan asuhan Stefano Pioli tertinggal lebih dulu pada laga ini.

Mereka pun bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi winger Belgia, Alexis Saelemaekers yang memanfaatkan umpan Rafael Leao.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama:

Setelah tertekan, Milan tampaknya mulai bisa beradaptasi di dalam lapangan. Meski begitu, Salzburg tetap mempertahankan dominasinya sehingga Milan tidak dapat melakukan serangan dengan maksimal.

Pada menit ke-28, Salzburg pun berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Noah Okafor yang memanfaatkan umpan dari Fernando. Gol tersebut membuat Milan harus tertinggal dengan skor 0-1.

Meski begitu, Milan akhirnya berhasil mencetak gol penyeeimbang di menit ke-40 yang dihasilkan oleh Alexis Saelmaekers dengan umpan dari Rafael Leao. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua :

Setelah mengawali babak pertama dengan kurang baik, Milan kini mulai mampu menunjukan taringnya untuk melakukan perlawanan. Meski begitu, Salzburg tidak ingin kehilangan momentumnya untuk menyerang begitu saja.

Hingga menit ke-70, Salzburg masih menguasai jalannya pertandingan secara keseluruhan. Meski begitu, AC Milan justru lebih banyak melakukan tembakan-tembakan yang bisa saja membawakan gawang tim tuan rumah.

Menjelang akhir pertandingan, Milan masih mencoba untuk terus mencoba peruntungannya demi meraih keunggulan. Hal tersebut tidak lepas dari melambatnya ritme permainan yang ditunjukan oleh Salzburg.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan oleh kedua tim.

Skor imbang 11 antara Salzburg dan Milan pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain RC Salzburg Vs AC Milan :

RB Salzburg (4-3-1-2):

Philipp Kohn; Amar Dedic, Oumar Solet, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Nicolas Capaldo, Nicolas Siewald, Maurits Kjaergaard; Dijon Kameri; Noah Okafor, Fernando

Pelatih: Matthias Jaissle: AC Milan (4-2-3-1):

Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Charles de Ketelaere, Rafael Leao;

Olivier Giroud Pelatih: Stefano Pioli:

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut