get app
inews
Aa Read Next : Nekat Menggondol Uang Mertua Belasan Juta Rupiah, Perempuan Muda Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Antony Curi Ilmu Cristiano Ronaldo di Man United, Mulai Geser CR7 di Starting XI

Senin, 12 September 2022 | 07:45 WIB
header img
Antony curi ilmu Cristiano Ronaldo di Manchester United. Dia mengakui CR7 adalah pemain terbaik di muka bumi saat ini. (Foto:

MANCHESTER, iNewsPortalAceh.idAntony curi ilmu Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Dia mengakui CR7 adalah pemain terbaik di muka bumi saat ini. Antony merupakan winger anyar The Red Devils yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Dia langsung mencetak gol di laga debutnya bersama Man United. Kini, dia menjadi salah satu pemain andalan Erik Ten Hag selaku pelatih Man United.

Dia menambah persaingan di lini serang The Red Devils yang disesaki pemain hebat. Tapi Antony tak minder sama sekali.

Pemuda berusia 22 tahun itu justru melihat persaingan bagus di dalam skuad untuk meningkatkan kualitas permainan Man United.

“Saya datang untuk membantu rekan satu tim saya. Terlepas dari usia, ada bakat luar biasa di semua pemain,” ucap Antony, dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (11/9/2022).

Kehadirannya di Man United juga sekaligus menggeser posisi Ronaldo. Seperti kita tahu, megabintang asal Portugal itu sangat jarang diturunkan sebagai starter oleh Ten Hag.

Terhitung, CR7 baru tampil sebagai starter sebanyak dua kali yaitu pada laga melawan Brentford dan Real Sociedad di Liga Europa 2022/2023.

Apalagi Ronaldo saat ini juga sedang dalam performa yang kurang apik. Pasalnya, eks bintang Real Madrid itu sama sekali belum mencatatkan satu pun gol atau assist dari tujuh laga yang telah dimainkan pada semua kompetisi.

Meski dalam performa yang tidak apik, Antony tetap memberikan rasa hormat. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut kalau Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan Cristiano, dia yang terbaik di dunia. Hanya dalam beberapa hari, saya telah belajar banyak darinya,” ungkapnya.

Dia mengaku telah belajar banyak hal dari seniornya itu kendati baru bergabung bersama Man United. Antonya juga meyakini kalau cepat atau lambat, lini serang Setan Merah akan kembali tajam.

“Dia memiliki pikiran yang luar biasa dan setiap kali saya berbicara dengannya, saya mengambil banyak pelajaran darinya,” sambungnya.

“Saya yakin kami memiliki serangan yang kuat dan itu sangat menjanjikan untuk masa depan,” pungkas Antony.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut