get app
inews
Aa Read Next : Juventus Terancam Ditendang dari Kompetisi UEFA Musim Depan, Ada Apa?

Antony Cetak Gol Debut ke Gawang Arsenal, Cristiano Ronaldo Beri Reaksi Tak Terduga

Senin, 05 September 2022 | 06:14 WIB
header img
Winger anyar Manchester United Antony cetak gol debut ke gawang Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris, Minggu (4/9/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

MANCHESTER, iNews.id – Winger anyar Manchester United Antony cetak gol debut ke gawang Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris, Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Cristiano Ronaldo memberikan respons tak terduga. Antony yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam langsung dipercaya jadi starter di laga kontra Arsenal.

Pemain asal Brasil itu tak menyia-nyiakan kesempatan dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 The Red Devils. Dia membuka keran gol pada menit ke-35.

Sementara dua gol Man United lainnya dicetak Marcus Rashford (66 dan 75). Arsenal sempat menyamakan kedudukan melalui akasi Bukayo Saka (60).

Ada momen menarik ketika Antony berhasil mencetak gol. Ronaldo yang mengawali laga dari bangku cadangan langsung berdiri dari tempat duduknya dan tersenyum.

Tidak hanya itu, dia juga terlihat bertepuk tangan mengisyaratkan pujian kepada pemain berusia 22 tahun itu.

“Ronaldo sangat senang melihat Antony mencetak gol dalam debutnya,” tulis @TimelineCR7, dikutip pada Minggu (4/9/2022).

Tentu kebahagiaan Ronaldo juga dirasakan para pendukung Man United saat ini. Tim kesayangan mereka mulai bangkit dan memenangkan empat laga terakhir.

The Red Devils kini bertengger di posisi kelima klasemen dengan nilai 12. Sementara Arsenal masih nyaman di singgasana berbekal 15 poin.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut