get app
inews
Aa Read Next : Liga 2 2023-2024, Persiraja vs PSBS Biak Pertandingan Berakhir Imbang 1-1

AC Milan Vs Dinamo Zagreb: Rossoneri Bisa Bernasib Seperti Chelsea?

Rabu, 14 September 2022 | 20:38 WIB
header img
Ante Cacic pede bisa kembali meriah kemenangan saat melawan AC Milan di Liga Champions 2022/2023. Sebab, para pemain Zagreb tengah percaya diri tinggi. (foto: REUTERS/Antonio Bronic).

MILAN, iNewsPortalAceh.id- Pelatih Dinamo Zagreb, Ante Cacic pede bisa kembali meriah kemenangan saat melawan AC Milan di Liga Champions 2022/2023. Sebab, para pemain Zagreb tengah percaya diri tinggi.

Modri –julukan Dinamo Zagreb- membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea di kandang mereka sendiri dengan skor 1-0. Gol sematawayang Mislav Orsic pada menit 13 itu pun cukup untuk membuat Thomas Tuchel dipecat keesokan harinya.

Hasil tersebut membawa klub Liga Kroasia itu bercokol di puncak klasemen Grup E dengan koleksi tiga poin.

Mereka menjadi satu-satunya klub yang meraih kemenangan karena pada laga lainnya, Rossoneri –julukan Milan- ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg.

Oleh karena itu, Cacic percaya diri Dinamo Zagreb bisa mempermalukan Milan di San Siro, meski sang lawan pasti lebih diunggulkan untuk menang.

Menurutnya, hal itu bisa terwujud jika timnya kembali bermain gemilang seperti saat mengalahkan The Blues –julukan Chelsea.

"Kami datang ke San Siro sebagai pemimpin klasemen. Kami akan mencoba untuk tetap seperti itu setelah pertandingan ini,” kata Cacic dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (14/9/2022).

“Kami memainkan tuan rumah yang difavoritkan untuk menang, tetapi penampilan yang kami tunjukkan melawan Chelsea memberi kami hak untuk percaya bahwa kita bisa mengulangi hasil itu,” imbuhnya.

“Jika kami percaya diri, itu akan sulit bagi Milan. Suasana tim kami sangat bagus,” tuturnya.

Kendati demikian, Dinamo Zagreb tak boleh terlalu jemawa. Sebab, Rossoneri sangat berambisi untuk bangkit dari keterpurukan dan meraih tiga poin pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Patut ditunggu apakah Dinamo Zagreb bisa kembali membuat kejutan dengan menaklukkan Rafael Leao dan kolega di San Siro atau tidak.

Jawabannya bisa didapat dalam laga tersebut yang akan digelar pada Rabu (14/9/2022) pukul 23.45 WIB.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut