get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah, TNI di Abdya Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Satlantas Pidie Jaya Gelar Bakti Sosial dan Serahkan Bantu Sembako untuk Anak Yatim

Senin, 19 September 2022 | 23:29 WIB
header img
Satlantas Pidie Jaya Gelar Bakti Sosial dan Serahkan Bantu Sembako untuk Anak Yatim. (Foto : Dok Satlantas Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka menyambut hari lalu lintas bhayangkara ke-67 tahun 2022, Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Pidie Jaya melakukan bakti sosial dan penyerahan sembako kepada anak yatim, Senin (19/09/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu Ipda Ian Fitrah, S.H, Kasat Lantas Pidie Jaya mengatakan kegiatan bakti sosial dan penyerahan sembako tersebut dalam rangka menyambut hari lalu lintas bhayangkara ke-67 tahun 2022.

"Tadi lokasinya ada di yayasan anak yatim darul aitam, dengan melibatkan sejumlah personil lantas, Kasatlantas Polres Pidie Jaya, Kbo Satlantas Polres Pidie Jaya," sebut Ian.

Kegiatan tersebut dengan tema: "Polantas Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju" Melaksanakan Bakti Sosial yaitu pembagian Sembako kepada yayasan anak yatim (Darul Aitam) di Desa Meunasah Lhok, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Pidie Jaya juga ikut menghimbau kepada warga tetap hati-hati dalam beraktifitas dijalan utamakan keselamatan.

Terlaksanakannya Kegiatan Bakti Sosial pembangian sembako yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pidie Jaya dalam Rangka Hari Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini adalah sebagai bentuk kepedulian Satlantas kepada Masyarakat Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut