get app
inews
Aa Read Next : Viral Warga Digegerkan dengan Pria Mengaku Dirinya Nabi, Polisi Turun Tangan

Kapolres Aceh Barat Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga yang Lumpuh

Kamis, 22 September 2022 | 23:40 WIB
header img
Kapolres Aceh Barat Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Lumpuh. (Foto : iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, memberikan bantuan kemanusiaan kepada Muhammaddin, warga Desa Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat yang menderita kelumpuhan.

Bantuan berupa kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Pandji Santoso, yang juga didampingi Ketua HMI Cabang Meulaboh Jumiadi, Kamis (22/09/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan sebelumnya kita mendapatkan informasi bahwa ada seorang warga menderita kelumpuhan akibat saraf terjepit dan tidak bisa berjalan lagi.

"Berdasarkan informasi tersebut kita langsung mendatangi kediaman dari Muhammaddin untuk memberikan bantuan kursi roda," ucap AKBP Pandji.

AKBP Pandji menjelaskan bahwa bantuan kursi roda ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Barat kepada masyarakat yang menderita kelumpuhan.

"Sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi agar selalu berusaha dan berdoa kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan," tuturnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut