get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Abdya Kembali Raih Opini WTP Kesembilan dari BPK RI

Ketua DPC PKB Minta Tim Melakukan Pendataan Rumah Tak Layak Huni di Bireun

Senin, 26 September 2022 | 08:12 WIB
header img
Ketua DPC PKB Minta Tim Melakukan Pendataan Rumah Tak Layak Huni di Bireun. (Foto : iNews/ Musriadi).

BIREUN, iNewsPortalAceh.id - Ketua DPC PKB Kabupaten Bireuen H Darkasyi menghimbau kepada tim PKB Kecamatan untuk turun ke pedesaan mencatat rumah masyarakat yang tak layak huni dan belum pernah di bantu oleh pemerintah, Minggu (25/09/2022) kemarin.

"Agar kedepannya dapat terbantu, sehingga seluruh masyarakat Bireuen bisa tinggal di rumah yang layak huni," ujar H. Darkasyi.

Kendati, himbau tersebut di sampaikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bireuen pada acara peresmian kantor DPAC PKB Kecamatan Peudada sekaligus tepung tawar Caleg DPRK Bireuen, tiga orang di Dapil 5 ini.

Kegiatan itu di hadiri oleh Kepala Desa, Tuha 4, Sekdes,Tgk Imum, Ketua Pemuda, serta tokoh masyarakat sekecamatan Peudada pada hari Minggu 25 September 2022 kemarin.

Kegiatan tersebut sekaligus temu ramah antara tim DPAC dengan pengurus anak ranting PKB Se Kecamatan Peudada.

Serta pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitar kantor DPAC Kecamatan Peudada yang terletak di Desa Meunasah Teungoh.

Hurriman, Ketua DPAC Kecamatan Peudada mengatakan kegiatan ini di harapkan dapat menumbuhkan silaturahmi sesama tim se Kecamatan Peudada.

Ia menargetkan maksimal dua calon DPRK bisa di antar ke Kabupaten Bireuen dan di targetkan dua kursi di DPRK Bireuen.

Saat ini di tingkat DPAC sudah ada kader sebanyak 55 orang dan tingkat ranting dalam satu Desa minimal 7 orang, lebih kurang 350 Kader sudah terdata dalam sipol di Kabupaten Bireuen.

Ia berharap dengan di resmikannya kantor DPAC Kecamatan Peudada ini supaya tim PKB dapat merakyat dan memasyarakatkan serta bisa menjadi inovasi dalam berpolitik yang sehat dan amanah.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut