get app
inews
Aa Read Next : Sosok Kolonel Ali Imran Perwira Kopassus Bais TNI dan Paspampres, Kini Jabat Danrem Lilawangsa

TNI Dapat Kejutan Dari Kapolsek Jajaran Polres Aceh Barat

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:12 WIB
header img
TNI Dapat Kejutan Dari Kapolsek Jajaran Polres Aceh Barat.(Foto : iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-77 Kapolsek jajaran Polres Aceh Barat memberikan kejutan atau suprise kepada personil TNI yang bertugas di Makoramil dan Maposramil di wilayah Aceh Barat, Rabu (5/10/2022).

Dalam kenjungan ke Makoramil dan Maposramil jajaran Kodim 0105 Aceh Barat tersebut rombongan Kapolsek langsung menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" sembari menyerahkan Nasi Tumpang dan Kue Ulang Tahun.

Terlihat seketika TNI dan Polri larut dalam suka cita dengan melantunkan nyanyian bersama - sama serta seirama. Dengan asa, momentum ini dapat semakin mempererat sinergitas hubungan TNI dan Polri kedepannya.

Bahkan TNI dan Polri juga tampak kompak menikmati Kue Ulang Tahun secara bersama - sama.

Para Danramil dan Kapolsek pun tampak saling suap - suapan dengan penuh keharmonisan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan dimomen ulang tahun TNI ke-77 ini semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dengan tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah cukup solid.

Dengan Jargon "TNI Adalah Kita", kata AKBP Pandji mari Kita sama - sama menjalankan tugas di wilayah guna mensejahterakan masyarakat serta menjaga keutuhan tegaknya NKRI.

Sementara itu, Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Kapolsek yang telah memberikan perhatian dan kejutan ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih atas perhatian dan supportnya untuk Kami (TNI). Semoga hubungan yang baik ini terus menerus sama - sama Kita jaga dan Kita pupuk agar sinergitas TNI - Polri kedepannya semakin solid, erat dan kompak dalam segala hal untuk mengayomi, melindungi serta membina masyarakat", ungkap Dimar Bahtera.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut