get app
inews
Aa Read Next : Sosok Kolonel Ali Imran Perwira Kopassus Bais TNI dan Paspampres, Kini Jabat Danrem Lilawangsa

Hari Jadi TNI ke-77, Kapolres Aceh Barat Beri Hadiah Motor

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:52 WIB
header img
Hari Jadi TNI ke-77, Kapolres Aceh Barat Beri Hadiah Motor. (Foto: iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso memberikan kado kepada sejumlah anggota TNI, hadiah itu berupa tumpeng, TV LED, dan Sepeda Motor kepada anggota TNI.

Kado itu diberikan bersamaan dengan Peringatan HUT ke 77 TNI, Rabu (5/10/2022).

Selain memberikan surprise, Kapolres Aceh Barat juga menghadiri Upacara HUT ke-77 TNI tahun 2022 di lapangan Makorem 012/TU.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan hadiah tersebut diberikan untuk anggota TNI sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk TNI dan juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

"Saya beserta keluarga besar Polres Aceh Barat mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke-77 Semoga TNI makin solid "TNI adalah kita", Kata AKBP Pandji.

AKBP Pandji Santoso menjelaskan pemberian hadiah untuk anggota TNI bertepat di hari jadi TNI ke 77 ini sebagai bentuk silaturahmi dan juga sinergitas TNI-Polri.

"Kami percaya dengan sinergitas TNI/Polri negara akan aman khususnya di Kabupaten Aceh Barat,” jelas Kapolres.

Sementara itu Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Polres Aceh Barat yang telah memberikan surprise dan juga hadiah kepada TNI di hari jadi TNI ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya, ini benar–benar kejutan yang luar biasa untuk TNI. Mudah-mudahan hal ini dapat terus meningkatkan solidaritas dan sinergi antara TNI dan Polri,” ucap Riyanto.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut