get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Diduga Bunuh Diri, Warga Pidie Jaya di Temukan Tewas di Pohon Rambutan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:05 WIB
header img
Diduga Bunuh Diri, Warga Pidie Jaya di Temukan di Atas Pohon Rambutan. (Foto : Dok PMI Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Warga Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, di hebohkan dengan penemuan mayat di salah satu kebun milik warga yang tergantung di pohon rambutan.

Kapolsek Pante Raja, Ipda.Ridwan, saat di hubungi awak media membenarkan atas kejadian tersebut di mana korban di temukan oleh warga sudah tak bernyawa dengan kondisi di duga sementara korban bunuh diri.

Korban berinisial AG Warga Gampong Reudeup, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, ditemukan di kawasan Peurade Matang sekitar pukul 12.30 WIB.

Dimana informasi yang beredar sebelumnya korban menghilang dari rumah sejak Sabtu kemarin.

"Kini jenazah korban sudah di bawa kerumah sakit umum daerah Pidie Jaya, untuk di lakukan identifikasi jenazah oleh pihak kepolisian polres Pidie Jaya, apakah korban bunuh diri atau bukan,"Ujar Ipda Ridwan, Kamis (06/10/2022).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu.Dedi Miswar, yang di hubungi terpisah iNews.id juga membenarkan kejadian tersebut, namun saat ini pihaknya belum bisa memastikan korban bunuh diri atau bukan.

"Benar adanya temuan mayat di Kecamatan Pante Raja, jenazah kini sudah di rumah sakit umum daerah Pidie Jaya untuk dilakukan identifikasi oleh pihakny," sebut Dedi Miswar.

Menurut Dedi Miswar, untuk kejelasan penyebab korban meninggal, kini pihaknya sedang menunggu hasil dari pada identifikasi yang di lakukan oleh timnya.

"Kita tunggu hasilnya dulu, nanti baru kita ketahui apa penyebab korban meninggal tersebut," tegas Dedi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut