get app
inews
Aa Read Next : Semarak Kerawang Gayo di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Takengon Ke-447

6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Senin, 15 April 2024 | 21:03 WIB
header img

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - 6 orang Korban kecelakaan mobil pribadi masuk jurang akibat rem blong di lintas Takengon - Nagan Raya di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Banta Muriji salah seorang perawat dari Puskesmas Beutong Ateh kepada media ini mengatakan ada 3 unit ambulance yang di turunkan untuk mengantar ke enam orang korban laka tunggal di kilometer 7 desa Belang Puuk, Kecamatan Beutong Ateuh Bangalang, kabupaten Nagan Raya ke RSUD Datu Beru Takengon.

"Kita mengunakan 3 unit ambulance milik puskesmas Beutong Ateuh untuk mengantar korban dan di bantu juga dengan satu unit mobil milik satlantas serta satu mobil pribadi," ucap Banta Muriji, Senin (15/4/2023).

Adapun data korban laka tunggal yang saat ini di rawat di RSUD Datu beru takengon adalah, Hendri Saputra warga Blang panas, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener meriah, Julyan Rizki warga Bintang kelip kecamatan Atu lintang Kabupaten Aceh Tengah, Al Munawir, Ikhwan Salihin, Aini Janati dan Nauren Yang masih berusia 2 tahun.

Banta juga menjelaskan salah satu korban Khaisa Humairah (8) warga Blang panas tidak dirawat di RSUD datu Beru karena trauma.

"Dia trauma dan dibawa keluarganya mengunakan mobil pribadi," ucap nya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut