get app
inews
Aa Read Next : Aksi Polwan Cantik Ini Beri Ongkos ke Ibu 4 Anak Diusir Mertua Viral di Medsos,Netizen Colek Kapolri

Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur, Bantu Warga Melintasi Jembatan Rusak

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:52 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur, Bantu Warga Melintasi Jembatan Rusak. (Foto: iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Akibat hujan deras, jembatan utama Lawe sawah, lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan terputus, Jumat (21/10/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur membantu warga untuk menyeberang kendaraan dan Warga dengan menggunakan jembatan Darurat.

Sejak jembatan rusak warga desa setempat tak bisa melewatinya.

Namun dengan kesigapan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur mengambil inisiatif untuk mengajak masyarakat menggunakan Jembatan yang sedang tahap pembangunan ini dan membantu masyarakat untuk menyebranginya

Untuk sementara warga bisa beraktivitas untuk melewati jembatan yg sedang tahap pembangunan yang dibantu oleh pihak Kepolisian.

Untuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Personil Polsek Kluet Timur terus siaga dijembatan tersebut secara bergantian, guna untuk mencegah terjadianya hal-hal yang tidak di inginkan ,dan terus membantu warga menyebrangkan warga.

Personil Polsek Kluet Timur harus berjibaku untuk menyeberangkan masyarakat dengan silih berganti menolong warga sekitar.

Kapolsek Kluet Timur Ipda Yunizar mengatakan jembatan yang rusak tersebut merupakan akses jalan utama yang mana jembatan tersebut sedang tahap proses pembangunan" ujar Yunizar.

Menurut Yunizar selain memberikan bantuan penyeberangan terhadap warga, pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan pada saat melintas.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut