get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Heboh! Wanita Cantik Penjual Ikan Bernama Putri Wulandari, Ternyata Seorang Sarjana Akuntansi

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:18 WIB
header img
Sosok Putri Wulandari, wanita cantik penjual ikan. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsPortalAceh.id - Wanita berparas cantik penjual ikan di pasar Mamuju Sulawesi Barat, belakangan diketahui bernama Putri Wulandari. Kecantikannya kemudian oleh netizen disandingkan dengan kecantikan seorang artis.

"Viral wanita mirip artis penjual ikan tercantik di Mamuju, Sulawesi barat," tulisnya pada keterangan video yang diunggah oleh salah satu akun Tiktok @host_slow .

Wanita berusia 28 tahun itu lantas viral diberbagai media sosial. Namun jangan salah, Putri tak hanya berparas cantik tapi ia juga lulusan perguruan tinggi jurusan Akuntansi tahun 2017 di Makassar (Sulawesi Selatan).

Kegemarannya menyibukan diri dalam pekerjaan membuat Putri telah bekerja sebagai marketing di salah satu Bank BMUN di Mamuju antara tahun 2013 hingga 2018, walau saat itu dirinya belum lulus kuliah.

"Saya dulu kuliah di Mamuju baru pindah ke Makassar. Kuliahnya Sabtu-Minggu, jadi Senin sampai Jumat saya di Mamuju kerja sebagai marketing. Jumat sore ke Makassar lagi kuliah, bolak balik," kata Putri seperti wawancara yang dikutip dari iNewsMamuju.id.

Ia pun tak merasa gengsi jika berjualan ikan di pasar. Ia merasa bersyukur karena dapat membantu orangtuanya.

"Kenapa gengsi, cuma Allah kasih wajah begini yang Alhamdulillah. Saya juga dibesarkan dari hasil menjual ikan," kata Putri.

Saat ini, ia pun menggeluti bisnis barunya yakni berjualan online. Kegemarannya bertraveling membuat Putri gemar berpergian ke berbagai kota di Indonesia.

Sejumlah kota seperti Makassar, Manado hingga Bali pun pernah ia kunjungi.

"Saya sangat suka traveling ke tempat yang saya senangi.Kemana hatiku senang maka akan pergi kesitu lagi," ucapnya Memasuki usianya yang semakin dewasa, Putri mengaku sudah merencanakan untuk segera ke pelaminan.

"Sudah ada rencana (menikah)," ujar Putri. Itulah sosok Putri Wulandari penjual ikan cantik yang membuat mata kaum Adam tak bisa beralih.

 

Berita juga tayang di: https://cirebon.inews.id/read/198959/wanita-cantik-penjual-ikan-bernama-putri-wulandari-ternyata-seorang-sarjana-akuntansi/all.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut