get app
inews
Aa Read Next : Intip Gaya Hijab Cantik Mira Hayati yang Viral Sawer Ahmad Dhani

Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Minggu, 17 Maret 2024 | 17:48 WIB
header img
Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju.(Dok Ist).

IRAN, iNewsPortalAceh.id - Masoumeh Mehravar, seorang bidan di pusat panggilan darurat, membantu seorang ibu yang terjebak di salju untuk melahirkan bayinya pada akhir Februari 2024.

Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei memuji petugas medis darurat yang menyelamatkan seorang ibu dan bayinya yang terjebak di salju di Iran utara.

Selama panggilan telepon, Mohammad Golpaygani, kepala kantor Ayatollah Khamenei menyampaikan pesan penghargaan Pemimpin kepada petugas medis darurat yang bekerja keras.

Masoumeh Mehravar, bidan di call center darurat, 115, membantu seorang ibu yang terjebak salju di Desa Jajan di Provinsi Mazandaran untuk melahirkan dengan selamat.

Pada tanggal 28 Februari, Mehravar memberikan instruksi medis penting kepada suami ibu tersebut, memungkinkan dia untuk membantu istrinya dan menyelamatkan nyawanya dan bayinya.

Hujan salju lebat menghalangi ambulans untuk mencapai mereka. Suara belas kasih dari petugas operator, saat dia membimbing sang suami melalui instruksi penting, menjadi viral di media sosial, memikat hati para netizen.

Ketika sang suami berhasil membuat bayinya menangis dengan mengikuti bimbingannya, emosi petugas operator membuatnya kewalahan dan dia menangis, merayakan momen tersebut bersama rekan-rekannya.

Menurut kepala Layanan Medis Darurat (EMS) Babol, nyawa bayi dan ibunya berada dalam bahaya karena bayi tidak menangis saat lahir dan plasenta belum lahir.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut