get app
inews
Aa Read Next : Viral Pesta Pernikahan Seperti Sedang Presentasi di Kelas, Netizen: Wali Murid Mau Ambil Raport

Beberapa Pasangan Artis Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak, Tetap Harmonis Tanpa Gosip Miring

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:45 WIB
header img
Artis Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id – Artis yang lama menikah tetapi belum punya anak selalu harmonis tanpa gosip mirip. Di antara mereka bahkan ada yang usia pernikahannya belasan tahun.

Bagi pasangan yang telah menikah, kehadiran anak sangat dinantikan. Namun, tidak semua pasangan mendapatkan kemudahan dalam memiliki momongan.

Pasangan artis berikut ini sudah lama menikah tapi belum dikaruniai anak. Meski begitu, mereka tetap menjalani hari-hari dengan bahagia sambil menantikan kedatangan buah hati. Siapa sajakah mereka?

Berikut daftanya. Artis Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak.

1. Dewi Sandra dan Agus Rahman.

Artis Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak, Dewi Sandra dan Agus Rahman (Foto: IG)

Setelah dua kali menjanda, Dewi Sandra kembali menikah dengan Agus Rahman. Kini terhitung hampir 11 tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga. Meski belum memiliki anak, kehidupan rumah tangga mereka nampak bahagia.

"Punya anak itu tidak segampang yang kita kira," kata Dewi Sandra dalam wawancara di kanal Youtube Intens Investigasi, Jumat (2/9/2022).

"Anak itu amanah yang besar. Mungkin Allah tahu aku belum bisa jaga anak," katanya.

Dewi Sandra menjadikan Aisyah, istri Rasulullah yang juga tidak dikaruniai anak sebagai panutan. Ia pun mengatakan keluarganya tidak begitu mempermasalahkan karena belum punya anak.

2. Fera Feriska dan Al Fathir Muchtar.

Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak, Fera Feriska Dan Al Fathir Muchtar Memutuskan untuk menikah pada 10 September 2006, usia pernikahan mereka menginjak 16 tahun.

Mereka pertama kali bertemu dalam sinetron "Jangan Pisahkan Aku" dan hubungan keduanya berlanjut sampai jenjang pernikahan. Meski belum kedapatan momongan, pasangan ini tetap harmonis.

Fera Fersika dan Fathir tentu berusaha memiliki momongan. Pada tahun 2011, Fera sempat hamil, tetapi mengalami keguguran karena sang janin tidak berkembang. Namun, mereka tidak patah semangat dan tetap mengusahan kehamilan.

3. Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Artis Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak, Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Foto: Instagram)

Pasangan artis sudah lama menikah tapi belum punya anak selanjutnya adalah Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Bintang iklan dan sinetron, Dimas Seto, menikahi aktris Dhini Aminarti pada Desember 2009 lalu.

Kehidupan rumah tangga mereka tampak bahagia meski belum dikaruniai anak. Mereka pun telah berikhtiar dengan berkonsultasi ke dokter kandungan.

4. Winky Wiryawan dan Kenes Andari.

Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak, Winky Wiryawan Dan Kenes Andari Artis sudah lama menikah tapi belum punya anak berikutnya ada Winky Wiryawan dan Kenes Andari.

Mereka memutuskan untuk menikah pada 1 Oktober 2004 silam. Menginjak usia 18 tahun pernikahan, mereka belum diamanahkan memiliki momongan.

Meski begitu, keduanya selalu menjalani hari-hari dengan mesra dan bahagia. Sebagai bentuk usaha, Wingky dan Kenes Andari telah menjalani berbagai program kehamilan. N

amun, mereka tetap sabar dan tidak menjadikan anak sebagai masalah besar.

5. Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak, Demian Aditya Dan Sara Wijayanto Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto memutuskan menikah pada 22 Mei 2014.

Memasuki usia 8 tahun pernikahan, pasangan yang kerap tampil mesra ini belum mendapatkan anak. Pada awal pernikahan, mereka ingin cepat-cepat punya anak. Mereka konsultasi ke dokter kandungan dan menjalani berbagai program kehamilan.

Namun, serangkaian program itu membuat Sara Wijayanto trauma. Akhirnya, Demian pun menghentikan program tersebut.

Mereka tetap berusaha dan berdoa menanti kedatangan buah hati.

6. Andrea Dian dan Ganindra Bimo.

Artis Sudah Lama Menikah tapi Belum Punya Anak, Andrea Dian dan Ganindra Bimo Aktris FTV Andrea Dian menjalani kehidupan pernikahan dengan Ganindra Bimo sejak tahun 2013.

Hampir 9 tahun menikah, mereka belum mendapatkan momongan. Banyak lika-liku dalam mengusahakan kehamilan, bahkan Andrea pernah keguguran hingga nyaris meninggal dunia.

Janin dalam perutnya hanya bertahan selama empat bulan. Mereka juga telah merencanakan bayi tabung, tetapi terhalang karena positif Covid-19.

Ganindra Bimo mengaku risih dengan komentar belum punya anak di akun Instagram pribadinya. Namun, dia dan Andrea Dian tetap bersabar dan berusaha.

Itulah artis sudah lama menikah tapi belum punya anak. Mari kita doakan agar mereka segera punya momongan, ya.

 

Berita ini juga tayang di: https://ntb.inews.id/berita/6-pasangan-artis-sudah-lama-menikah-tapi-belum-punya-anak-tetap-harmonis-tanpa-gosip-miring

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut