get app
inews
Aa Read Next : Salurkan Bantuan, Danyon Brimob Blusukan Temui Masyarakat Terisolir Aceh Utara

Polres Aceh Selatan Buka 'Jumat Curhat' untuk Masyarakat

Jum'at, 04 November 2022 | 13:47 WIB
header img
Polres Aceh Selatan Buka 'Jumat Curhat' untuk Masyarakat. (Foto: iNews/Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Polres Aceh Selatan gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhatuntuk mendengarkan keluh masyarakat secara langsung. Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan Jum'at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

Kapolres menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Hari ini, Polres Aceh Selatan melaksanakan Jum'at Curhat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jum'at Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran Kota Tapaktuan.

Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa masyarakat di kegiatan Jum'at Curhat di RTH,” ucap Kapolres, Jum'at (04/11/ 2022).

Dengan adanya keluhan tersebut, pihaknya bisa langsung memerintahkan personel untuk langsung mengecek di lapangan.

Kapolres mengatakan inovasi “Jumat Curhat” itu akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.

“Intinya, kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera, selain itu Kapolres juga menghimbau kepada masayarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi layanan Polres Aceh Selatan di nomor telephone 110 atau dengan nomor Whatsaaps 0813-7019-2022,″tuturnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut