get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Rusa Liar Masuk Pemukiman Warga di Aceh Tengah

Timsus Polda Aceh Lakukan Penyelidikan Pasca Runtuhnya RS Regional Takengon

Selasa, 08 November 2022 | 20:28 WIB
header img
TimsusPolda Aceh Lakukan Penyelidikan Pasca Runtuhnya RS Regional Takengon. (Foto: iNews/ Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Timsus (tim khusus) Polda Aceh lakukan penyidikan terhadap ambruk nya bangunan teras Rumah Sakit Regional di Desa Simpang Kelapimg, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah Selasa (8/11).

Timsus yang di pimpin oleh Kompol Budi Nasuha.Mendatanggi Rumah Dakit Datu Beru Takengon.

dr.Gusnarwin Direktur Rumah Sakit Datu Beru ketika di konfirmasi mengaku kedatangan tim dari Kepolisian Polda Aceh melakulan penyidikan terkait runtuh nya bangunan Rs Regional.

"Benar hari ini timsus kepolisian Polda Aceh yang di pimpin Kompol Budi Nasuha datang kerumah sakit untuk meminjam ruangan, guna melakukan penyidikan runtuhnya bangunan Rs Regional," ujar gusnarwin.

Gusnarwin juga mengatakan ada sejumlah berkas yang diminta oleh pihak Kepolisian.

"Ada beberapa berkas terkait Rs Regional yang di minta, seperti kontrak pekerjaan yang ada di rumah sakit," ucap Gusnarwin.

Selain rumah sakit Datu Beru, Menurut Gusnarwin Ada beberapa dinas yang dimintai data tentang pembangunan Rumah Sakit Regiona.

"Ada beberapa dinas yang di mintai data RS Regional itu, Dinas Perkim, Dinas Kesehatan dan kita dari rumah sakit," Ujar direktur Rumah Sakit Datu Beru kepada awak media selasa (8/11).

Gusnarwin juga mengaku setelah data di berikan, iya tidak sempat mengikuti pemeriksaan tim polda lebih lanjut karena ada aktifitas yang akan dijalan kan.

"Selanjut nya saya kurang tau, karena ada kegiatan lain, jadi saya tidak memgikuti proses lanjutan nya, tapi sepertinya pihak penyidik sudah mengetahui tahun pekerjaan RS Regional yang ambruk itu," Tutup Direktur Rumah Sakit Datu Beru Gusnarwin.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut