get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hakordia, Kemenkeu Meulaboh Siap Kawal Dana APBN Tanpa Korupsi

Putra Bale Siap Kalahkan Bayangkara Fc 2:0

Sabtu, 12 November 2022 | 06:15 WIB
header img
Putra Bale Siap Kalahkan Bayangkara Fc 2:0.(Erwin / iNews).

TAKENGONiNewsPortalAceh.id- Open turnamen sepak bola Dandim Cup 2022 di Aceh Tengah, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77, Minggu 13/11 mendatang memasuki babak 32 besar.

Dalam babak ini, tim Putra Bale akan menghadapi tim Bayangkara Fc, pertandingan dua tim ini digadang-gadang akan menampilkan pertandingan sekelas nasional, yang nantinya akan memukau mata penonton.

Kapten tim Putra Bale Indra Rukmana pada pertandingan yang akan di selenggarakan di lapangan sepak bola Musara Alun, Desa Belang Kolak Satu mendatang ini, menggaku optimis akan mengalahkan Bayangkara Fc.

"Dalam pertandingan pada hari minggu ini, kami tim Putra Bale siap kalahkan Bayangkara Fc dengan skor 2:0," tegasnya kepada iNews.id jumat (11/11).

Indra juga mengatakan tim nya sudah siap bertanding, dengan skema 4,3,3 yang di terapkan nantinya akan sukses meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Bayangkara Fc.

"Dengan kekompakan tim dan setrategi permainan yang kami terapkan, semoga kami tidak mengecewakan masyarakat bale, insyaallah Putra Bale akan membawa piala Dandim dalam turnamen bola kaki ini," Ujar nya.

Tak hanya bermodal kekompakan dan formasi yang di tampilkan pada pertandinggan hari Minggu mendatang, Putra Bale juga sudah mempersiapkan mental dan fisik untuk menghadapi pertandingan melawan Bayangkara Fc.

"Untuk pertandinggan minggu depan, kami tim Putra Bale sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari, kami rutin latihan untuk melatih stamina dan kemampuan kami dalam mengolah si kulit bundar untuk mencetak goll ke gawang Bayangkara Fc," tutup Kapten Putra Bale Indra Rukmana

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut