get app
inews
Aa Read Next : Ketua Pengadilan Tinggi Membuka PTWP Aceh Cup Ke-2 di Idi Aceh Timur

Debut Piala Dandim Cup Bhayangkara FC Aceh Tengah Akan Kalahkan Putra Bale FC

Sabtu, 12 November 2022 | 15:58 WIB
header img
Debut Piala Dandim Cup Bhayangkara FC Aceh Tengah Akan Kalahkan Putra Bale FC.(Erwin/ iNews).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Debut piala Dandim Cup, dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 pada minggu (13/11), di pastikan akan menjadi pertandingan seru untuk di saksikan para pengemar olah raga bola kaki.

Dalam pertandingan 32 besar yang akan di laksanakan di lapangan Musara Alun Belang Kolak Satu ini, akan menjadi saksi pertemuan dua tim raksasa yang ada di Aceh Tengah.

Manager Bayangkara Fc Polres Aceh Tengah Jakiul Fuad SH, mengaku siap kalahkan tim Putra Bale pada pertandingan kali ini.

"Kita bukti kan dilapangan kami Bahayangkara Fc. Polres Aceh Tengah akan bersinergi utk mencapai hasil yg terbaik," tegasnya.

Ia juga mengatakan tim nya akan mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang Putra Bale.

"Dengan kekuatan tim Bayangkara Fc kami yakin akan kalahkan Putra Bale dengan skor 4:0," ucap manager Bayangkara Fc Polres Aceh Tengah kepada iNesw.id Sabtu (12/11).

Pormasi dan kemampuan tim Bayangkara Fc ini di nilai Fuad akan mampu membuat pertahanan tim Putra Bale kocar kacir.

"Dengan diperkuat oleh pemain nasional Khairil azhar dari persela lamongan, Bayangkara Fc polres Aceh Tengah dalam turnamen ini, pasti akan memboyong piala Dandim Cup." Tutup manager Tim Bayangkara Fc.

Dari imformasi yang di terima iNews.id selain Khairil Azhar tim Bayangkara Fc Polres aceh Tengah juga akan menurunkan pemain nasional untuk tiap posisi yang akan dipertandingan pada hari minggu besok.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut