get app
inews
Aa Read Next : Diduga Tak Terima di Bully, Seorang Bocah Nekat Tikam Temannya dengan Pisau Dapur di Pidie Jaya Aceh

Satresnarkoba Polres Aceh Selatan Bekuk Dua Pengguna Narkoba

Kamis, 24 November 2022 | 19:15 WIB
header img
Satreskrim Polres Aceh Selatan Bekuk Dua Penguna Narkoba.(Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan Iptu Fakhrurrazi S.Si., M.S.M, berhasil amankan 2 pemuda penyalahgunaan Narkotika, Rabu (23/11/22).

“Pengungkapan kasus narkotika ini berkat adanya aduan dan keluhan dari masyarakat pada jumat curhat minggu lalu terkait peredaran Narkotika di Kecamatan Pasie Raja,” ungkap Iptu Fakhrurrazi.

Pengukapan kasus ini merupakan tindak lanjuti keluhan masyarakat dalam kegiatan "Jum’at Curhat" Terkait Peredaran Narkoba di Kecamatan Pasie Raja.

Iptu Fakhrurrazi menambahkan kedua pemuda tersebut merupakan warga Desa Paya Ateuk Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan yang berhasil kita amankan sekitar pukul 15.00 WIB.

Pihaknya berhasil mengamankan BM (23) dengan barang bukti berupa 3 (Tiga) Paket Narkotika Jenis Sabu dengan Berat Brutto 2,00 gram, 3 (Tiga) Bungkus plastik Kosong bening, 1 (Satu) buah tempat penyimpanan sabu dan 1 (Satu) unit Handphone.

Dari hasil pengembangan tersangka BM didapati keterangan bahwa barang tersebut berasal dari Sdr SM (23) kemudian Tim Opsnal bergerak Untuk melakukan penyidikan terhadap informasi yang diperoleh, dari hasil penyidikan Tim Opsnal berhasil menemukan Narkotika jenis Sabu sebanyak 11,58 gram.

Dari hasil temuan ini Tim Opsnal melakukan penyitaan terhadap barang bukti dan membawa terduga beserta barang bukti ke Polres Aceh Selatan untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut