get app
inews
Aa Read Next : Hari Raya Qurban Dimusim Panas, Masyarakat Aceh Danmark Raya Open Hause Silaturrahmi

Jalin Sinergitas, Dandim 0107 Asel Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media se-Aceh Selatan

Selasa, 29 November 2022 | 07:51 WIB
header img
Jalin Sinergitas, Dandim 0107 Asel Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media se-Aceh Selatan.(iNews/Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id- Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, SE menggelar tatap muka bersama seluruh wartawan cetak, elektronik serta online se-Kabupaten Aceh Selatan, Senin (28/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mes Satri Marmy Kodim 0107/Aceh Selatan tersebut, selain menjadi ajang perkenalan, pertemuan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Dandim 0107/Aceh Selatan dengan seluruh insan Pers di Kabupaten Aceh Selatan.

Dandim Aceh Selatan dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut dinilai sangat penting. Dengan harapan, kedepan turut membantu tugas-tugas TNI khususnya dalam pemberitaan.

“Pertemuan ini adalah acara silaturahmi antara Kodim dan teman-teman pers di Aceh Selatan, saya berharap kedepannya teman-teman media bisa ikut mendukung program atau tugas-tugas TNI, khususnya dalam hal pemberitaan,”ungkap Dandim.

"Atas nama pribadi dan satuan terimakasih juga atas kerjasama selama ini baik secara organisasi maupun perorangan yang mana atas kerjasama dengan rekan-rekan semuanya dapat melaksanakan tugas kodim secara baik,”sambung Dandim.

Tak hanya itu, Dandim juga berharap apa yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dengan peran dan pengawasan masing-masing.

"Kami berharap dukungan yang baik ini dapat kita lanjutkan, kami sebagai insan teritorial yang bekerja untuk masyarakat dan rekan-rekan sebagai penyalur informasi ditengah masyarakat secara berimbang,”jelasnya.

Di sisi lain, Dandim juga berpesan agar media selalu menjadi kontrol sosial, guna menciptakan keseimbangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Insan media tentu kita harapkan sebagai kontrol dalam kehidupan bermasyarakat, berbeda pendapat itu suatu hal biasa namun semua kita maknai sebagai perbedaan dalam demokrasi,"pungkas Dandim.

Kegiatan silaturrahmi Dandim 0107/Aceh Selatan dengan awak media ini juga diisi dengan sesi tanya jawab.

Selain itu juga pemberian Piagam Penghargaan kepada Wartawan se-Aceh Selatan yang selaku Mitra Kodim 0107/Aceh Selatan dan foto bersama.

Acara ini dihadiri Katua PWI Aceh Selatan Zulmas, Pasi Intel Kodim Letda Inf Wardiadis dan seluruh awak media Kabupaten Aceh Selatan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut