get app
inews
Aa Read Next : Honorer DPRK Aceh Tengah Harap 4 Bulan Gaji Dicairkan untuk Kebutuhan Ramadhan

Netizen Tuding PDAM Tirtatawar Tak Becus Urus Kebutuhan Air Pelanggan

Rabu, 30 November 2022 | 22:22 WIB
header img
Netizen Tuding PDAM Tirtatawar Tak Becus Urus Kebutuhan Air Pelanggan.(iNews/ Erwin / Yusriadi)

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Beragam komentar bermunculan dari masyarakat aceh tengah yang mengunakan jasa Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Tawar Takengon.

Dari air keruh hingga managemen PDAM Tirta Tawar tak becus urus kebutuhan air pelangan perusahaan milik daerah itu bermunculan di media sosial.

Seperti akun instalgram selfi_goo pada kolom komentar salah satu akun media sosial yang memposting berita iNewsPortalAceh.id dengan judul "Air Macet Selama 4 Hari, Pelanggan PDAM Tirta Tawar Kecewa" mengatakan sudah satu bulan air kerumah nya macet.

"Bukan empat hari di kami sudah satu bulan lebih air macet, uang bayar yang ngak boleh macet." Tulisnya dalam kolom komentar.

Begitu juga dengan akun fadlan3928 ia mengatakan banyak wilayah di Aceh Tengah yang mengalami kesulitan air dari PDAM Tirta Tawar.

"Mulai dari sarel sampek ke bale, simpang gereja sudah dua minggu air padam, kalaupun mengalir untuk mengambil air whuduk pun harus butuh waktu 5 menit baru selesai ber whuduk" tulis nya Akun fadlan3928.

Juga menuliskan akan memilih pemimpin yang bisa membuat air mengalir lancar kerumah-rumah masyarakat.

"Itu betol siapapun kepalanya air tetap tersendat-sendat datangnya, nanti siapa pun yang bisa melancarkan air mengalir, itu yang kita pilih, air merupakan masalah hak asasi manusia," tulis nya mengomentari postingan berita PDAM Tirta Tawar Takengon.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut