get app
inews
Aa Read Next : Gadis Ini Masukkan Asap Rokok ke Mulut Kucing Videonya Viral di Medsos, Netizen Ngamuk

Viral, Ibu Muda Wisuda Sambil Gendong Anak, Netizen Ikut Bangga!

Sabtu, 25 November 2023 | 05:55 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral ibu muda wisuda sambil gendong anak, (Foto: Instagram @rizkianabilaa_)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id -Menyelesaikan sekolah tinggi hingga mendapat gelar sarjana tentu bukan hal yang mudah. Apalagi, hal itu harus dilakukan bersamaan dengan mengurus anak.

Inilah situasi yang dijalani oleh netizenm pemilik akun Instagram, @rizkianabilaa_. Rizkia yang menjadi mahasiswi dan harus menyelesaikan kuliahnya, di saat dirinya sudah menjadi seorang ibu dan memiliki putra kecil bernama Kai.

Lewat akun sosial media miliknya, Rizkia baru saja membagikan momen bahagia ia akhirnya bisa menyelesaikan kuliahnya dan diwisuda sebagai sarjana, meski sudah menjadi seorang ibu.

“Aku bersyukur banget Allah kasih aku rezeki sehat kuat bahagia sampai sekarang, Allah mudahkan sampe lulus, dan berakhir wisuda bisa bawa anak sendiri,” tulis Rizkia dikutip Kamis (23/11/2023).

Rizkia menceritakan suka duka saat dirinya tetap melanjutkan kuliah saat ia hamil sang buah hati, meski tak mudah ia tetap semangat meraih gelar pendidikan impiannya, meski saat itu tengah mengandung dan harus berbagi fokus mengurus keluarga.

“Jadi keingat semua moment perjuangan, yang paling berkesan dan gak akan kelupa itu kuliah sambil hamil Kai, semua suka duka Alhamdulillah terlewati,” jelasnya.

Kesabaran dan perjuangannya pun membuahkan hasil. Kini, Rizkia pun berhasil menyelesaikan kuliahnya dan diwisuda bahkan turut membawa sang putra tercinta sebagai saksi atas perjuangan keras dirinya, sekolah sambil mengurus suami dan anak.

Ia bahkan mengajak sang putra dan memakaikannya toga di hari spesialnya ini.

“Karena aku gak mau moment terakhir dan yang aku tunggu-tunggu ini sia sia, aku siapkan baju toga untuk Kai juga,” ungkap Rizkia.

Di akhir kisah, Rizkia pun berterima kasih pada keluarga, suami dan anaknya yang selalu mendukung dan berada di sisinya memberikan semangat untuk meraih impiannya mendapat gelar sarjana.

"Bersyukur dan berterimakasih kepada orangtua keluarga serta suami tercinta, yang sudah selalu support dan memberikan doa serta bantuannya sampai saat init Terima kasih semua,” tutupnya.

Kisah inspiratif Rizkia Nabila ini pun viraldan sudah disaksikan lebih dari 100 ribu orang di Instagram.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut