get app
inews
Aa Read Next : Teror Hewan Buas di Aceh Tengah, Ternak Warga Mati Mengenaskan

Bupati Aceh Tengah Sambut 451 Atelit Pora di Pendopo

Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:02 WIB
header img
Bupati Aceh Tengah Sambut 451 Atelit Pora di Pendopo.(Foto : Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar sambut atelit PORA (Pekan olah raga aceh) ke-XIV di pendopo bupati setempat.

Ketua kontingen Aceh Tengah Jumhur dalam laporan nya mengatakan kontingen Aceh Tengah sebanyak 451 orang yang terdiri dari 326 atelit, 66 pelatih dan 60 opicial.

Hari ini sudah kembali ke aceh tengah dengan selamat.

"Berkat dukungan bupati kontingen aceh tengah mendapat urutan ke 4 dalam pekan olah raga aceh (PORA) di Kabupaten Pidie dengan perolehan mendali 40 mendali emas, 43 perak dan 43 perunggu." Pungkasnya sabtu (24/12).

Melihat prestasi yang di tunjukan para atelit aceh tengah di PORA pidie menurut Jumhur kedepan nya akan ada bibit atelit yang akan mendunia beraasal dari tanoh gayo.

"Atelit kita di ajang PORA di Kabupaten Pidie di kenal dengan atelit yang kompak dan pantang menyerah, semangat dan talenta mereka dalam bertanding cukup di segani atelit daerah lain, saya yakin atelit kita akan menuai prestasi di dunia dalam cabang olah raga." Ucapnya.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengaku bangga dengan prestasi atelit walau dengan pasilitas seadanya atelit aceh tengah bisa menuai prestasi yang baik.

"Yang sudah di raih jangan di rusak, kalau bisa di tingkatkan, diakhir masa jabatan saya ini para atelit bisa mendapat posisi ke 4 di pora pidie, ini suatu prestasi yang membangakan" ucap Shabela.

Shabela juga mengucapkan terimakasih kepada para atelit karena semangat dan kegigihan para atelit yang telah menharumkan nama kabupaten aceh tengah.

"Terimakasih kepada semua atelit yang sudah berjuang mengharumkan nama kabupaten aceh tengah, bonus untuk atelit harus ada, disini saya tegaskan kepada pejabat yang baru nantinya agar bonus kepada telit yang sudah berjuang harus di realisasikan." Tutup Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut