get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anak Palestina Penghafal Alquran dapat Penghargaan, Netizen: Penduduk Surga Firdaus

Polres Aceh Barat Raih Penghargaan Sebagai Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Pimpinan Daerah

Minggu, 12 Februari 2023 | 16:18 WIB
header img
Polres Aceh Barat Raih Penghargaan Sebagai Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Pimpinan Daerah.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Polres Aceh Barat menerima penghargaan pelayanan publik Terbaik Tingkat Pimpinan Daerah di acara JAB Award 2023, dalam rangka memeriahkan hari Pers Nasional (HPN) yang di laksanakan di Aula Eva Sky Hotel, Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Jum'at 10 Februari 2023 malam.

Polres Aceh Barat memenangkan Kategori Pelayan Publik Terbaik AB Award 2023 berdasarkan hasil Poling di Website JABtoday.co, dimana Polres Aceh Barat unggul dari beberapa Instansi lain dalam Hal Pelayanan Publik.

Di Bawah Pimpinan AKBP Pandji Santoso, Polres Aceh Barat terus Berbenah dalam Hal Pelayan Publik, Bisa kita lihat dari Langkah-langkah yang telah dilakukan Polres Aceh Barat diantaranya membuat ruang untuk anak, ruang ibu menyusui dan akses bagi masyarakat berkebutuhan khusus.

Selain itu, juga melakukan berbagai inovasi guna memudahkan masyarakat dalam pelayanan SIM dan SKCK dan Pelayan Publik lain di Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, mengatakan penghargaan yang diterima tersebut tentu menjadi motivasi tersendiri dalam hal peningkatan pelayanan terhadap masyarakat kedepannya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut