get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sang Suami Ketahuan Menikah Lagi, Istri Sah dengan Santai Ucapkan Selamat Hidup Bahagia

Semarak Jalan Santai HUT BUMN ke-25 di Kota Langsa

Minggu, 19 Februari 2023 | 17:11 WIB
header img
Semarak Jalan Santai HUT BUMN ke-25 di Kota Langsa.(iNews/ Yusriadi).

LANGSAiNewsPortalAceh.id-Ribuan masyarakat Kota Langsa ramaikan event jalan sehat memperingati HUT BUMN ke-25 yang digelar serentak di sejumlah daerah di tanah air, dengan mengusung tema "sehat bersama BUMN Menuju Indonesia sehat", Minggu (19/2/2023).

Di Kota Langsa, kemeriahan menyambut HUT BUMN ke-25 tersebut terlihat dengan tingginya antusias peserta yang hadir sebagai peserta, mulai dari kalangan remaja sampai ibu ibu rumah tangga.

Bahkan dari 3.000 kupon yang di sediakan panitia, habis di bagikan untuk peserta dari kalangan masyarakat umum, karyawan dan keluarga BUMN di Kota Langsa.

Peserta di lepas oleh General Manager Telkom Aceh, T. Fauzan dari Lapangan merdeka menuju Jalan Ahmad Yani dan kembali lagi ke Lapangan Merdeka Langsa, menempuh rute sejauh 3 kilo meter.

“Penyelenggara menyediakan puluhan hadiah hiburan bagi peserta jalan sehat BUMN, seperti televisi, sepeda gunung, lemari es dan ratusan hadian hiburan lainnya," ucap Teuku Fauzan.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan donor darah serta bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang diikuti puluhan pelaku usaha untuk mempromosikan sekaligus memasarkan produk mereka.

"Melalui kegiatan yang diselenggarakan Kementerian BUMN ini diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Langsa, sesuai dengan komitmen BUMN yang selama ini berjalan," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut