get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Wisatawan Lokal Padati Pantai Ujong Seuke Bireuen Aceh

Dokter Cantik Ratih Pradnyaswari yang Doyan Cover Lagu

Jum'at, 13 Januari 2023 | 15:01 WIB
header img
Dokter Cantik Ratih Pradnyaswari yang Doyan Cover Lagu

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Dokter cantik asal Bali, Ratih Pradnyaswari merupakan seorang dokter, penyanyi, penulis dan juga dikenal sebagai selebgram lho.

Ia menyelesaikan studi kedokterannya di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa. Dokter Ratih dikagumi berkat talentanya dalam dunia musik karena memiliki suara yang merdu.

Mantan kekasih Adera ini kerap membagikan video cover lagu di Instagram yang banyak disukai. Tak hanya itu, dr. Ratih juga memiliki paras cantik yang menawan tidak heran bila dirinya sering kali mencuri perhatian publik.

Seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @prdratih.

Piknik di kebun raya.

Pada potret ini, dr. Ratih sedang piknik cantik sambil barbeque di Kebun Raya Bali. Ia pun tampil mengenakan tank top pink dipadukan dengan cardigan bulu dan bawahan celana jeans.

Dokter Ratih tampak cantik dengan senyum manisnya yang begitu memesona, wajahnya dipulas dengan makeup yang natural dan sentuhan lipstik merah agar lebih merona.

Rambutnya pun dibiarkan terurai ke depan disertai topi kupluk pink, cantik banget!

Dress bunga.

Kali ini, dr. Ratih tampil cantik mengenakan dress bermotif bunga-bunga dengan model v-neck yang membuatnya terlihat seksi.

Berpose candid dengan pandangan menoleh ke samping dan melipat kedua tangannya ke depan. Pesona kecantikannya kian berseri, wajahnya tampak natural tanpa pulasan makeup.

Sementara itu, rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja membuat penampilannya semakin sempurna.

Scrub dokter.

Dokter Ratih tampil mengenakan one set scrub dokter berwarna ungu dipadukan dengan flat shoes hitam. Ia berfoto ootd yang menampilkan outfitnya secara keseluruhan dan berpose pamer ketiak dengan mengangkat kedua tangannya.

Wajahnya pun tampak cantik dengan look yang natural dan rambutnya yang pirang diikat ke belakang agar lebih rapi, cantik banget dok!

Stunning dress.

Pada potret ini, dr. Ratih tampil mengenakan dress cokelat bertali tipis saat sedang berada di pantai. Ia berpose candid sambil menikmati suara debur ombak dengan memejamkan kedua matanya.

Dress cantik yang dipakai oleh dr. Ratih tampak berkibar memberikan kesan yang dramatis. Ia pun terlihat cantik meski dari sisi samping, apalagi rambut pendeknya dibiarkan tergerai, so beautiful!

Rambut pendek.

Kali ini, dr. Ratih tampil dengan potongan rambut pendek curly yang membuatnya lebih menawan.

Wajahnya yang cantik dipulas dengan makeup natural dengan sentuhan lipstik pink agar terlihat lebih fresh. Dia pun tampil mengenakan tank top pink yang dipadukan dengan outer putih berbulu.

Tak lupa memakai aksesori kalung sebagai pemanis busananya, dr. Ratih begitu memesona.

Bikini.

Pada potret ini, dr. Ratih Pradnyaswari tampil mengenakan bikini berwarna merah putih dipadukan dengan bawahan putih serta outer bermotif floral.

Berpose tiduran di atas pasir pantai dan menampilkan senyum manis unjuk gigi. Dokter Ratih pun tampak cantik natural tanpa makeup yang mencolok, pesona kecantikan dokter satu ini begitu meluluhkan hati.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut