get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anak Palestina Penghafal Alquran dapat Penghargaan, Netizen: Penduduk Surga Firdaus

Tiga Personil Polres Aceh Barat Mendapat Penghargaan Prestasi

Senin, 20 Februari 2023 | 17:40 WIB
header img
Tiga Personil Polres Aceh Barat Mendapat Penghargaan Prestasi.(iNews/ Afsah)

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Sebanyak tiga personel Polres Aceh Barat, mendapat penghargaan prestasi, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, Senin (20/02/2023).

Adapun tiga personil yang mendapat penghargaan tersebut yakni, Aipda Faisal personel Polsek Sungai Mas, Aipda Muhammad Harist Nur personel Satlantas dan Aipda Jupendi personel Sat Binmas.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terimakasih kepada personil yang telah memberikan edukasi, sosialisasi terhadap siswa serta penyuluhan kamtibmas dilingkungan sekolah di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

"Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih kepada personil berprestasi atas kinerja yang sudah dilakukan selama ini dalam memberikan edukasi terhadap anak usia dini," kata AKBP Pandji.

Menurut AKBP Pandji pemberian penghargaan ini juga dapat memotivasi seluruh personel Polres Aceh Barat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan prestasinya.

"Saya berharap penghargaan ini bukan hanya kebanggaan saya saja, tapi menjadi kebanggaan rekan-rekan semuanya, sehingga rasa bangga dan semangat ini akan menghilangkan segala rintangan yang ada," ucapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya tiga personil ini menjalankan program, salah satunya untuk menanamkan kedisiplinan dan kesadaran hukum ke anak-anak sejak usia dini yang Kabupaten Aceh Barat.

Program tersebut juga mengajarkan anak-anak untuk peduli lingkungan, yakni dengan menumbuhkan kepekaan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Tak hanya itu personil Polres Aceh Barat ini juga melakukan sosialisasi, dan penyuluhan Kamtibmas pada lingkungan sekolah di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut