get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Penyimpangan Dana ZIS, Empat Tersangka Ditahan di Rutan Takengon

Skor 2-0 Takengon Timur Redam Impian Persiwa Bintang di Laga Forkopimda Cup

Minggu, 26 Februari 2023 | 03:29 WIB
header img
Skor 2-0 Takengon Timur Redam Impian Persiwa Bintang di Laga Forkopimda Cup.(iNews/ Yusriadi Yusuf).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Pada turnamen sepak bola Forkopimda Cup, yang di selengarakan, Sabtu, 25 Februari 2023, di lapangan Musara Alun Aceh Tengah, Tim Takengon Timur taklukkan Persiwa Bintang dengan skor 2:0.

Persiwa Bintang harus menelan pil pahit, setelah gawang yang di kawal Rizki kebobolan 2 gol dalam babak penyisihan piala Forkopimda Cup.

"Dua gol itu di ciptakan Sultan Renggo nomor punggung 12, dan Sahrul Gunawan nomor punggung 7," ujar Yahman Ketua Karang Taruna Takengon Timur kepada iNews Portal Aceh.id, Sabtu (25/2/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, timnya menargetkan pada laga kali ini untuk memboyong piala Forkopimda Cup ke Desa Takengon Timur.

"Tim Takengon Timur sudah mempersiapkan diri untuk membawa piala Forkopimda Cup ke desa Takengon Timur," ucap nya.

Terlebih ujar Ketua Karang Taruna Takengon Timur itu, tim nya sudah melakukan serangkaian latihan khusus untuk membentuk pemain yang handal dalam mengolah si kulit bundar.

"tim kita sudah giat berlatih, dengan kekompakan pemain takengon timur, serta sekil yang di miliki para pemain, kami pastikan piala akan kita boyong," tegasnya.

Dalam turnamen ini ucap Yaman, pihak nya lebih menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandinggan di laga Forkopimda Cup.

"Permainan berkelas dengan sportifitas itu yang kita utamakan, apa artinya kemenangan kita raih jika dengan cara yang tidak baik," tutup Yaman.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut