get app
inews
Aa Read Next : Jangan Sebar Fitnah Saat Pemilu 2024, Ini Pesan Dirpamobvit Polda Aceh

Jurnalis Transmedia di Aceh Peroleh Penghargaan dari Polisi

Senin, 13 Maret 2023 | 11:14 WIB
header img
Jurnalis Transmedia di Aceh Peroleh Penghargaan dari Polisi.(iNews/Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id -Jurnalis CNN Indonesia TV dari Transmedia Group wilayah kerja Aceh Barat - Nagan Raya - Aceh Jaya, Provinsi Aceh, Supriadi dianugerahi penghargaan oleh Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, atas loyalitas, dedikasi dan komitmen membantu aparat penegak hukum dalam pengungkapan dan pemusnahan serta publikasi pengerebekan ladang ganja seluas 32 hektare.

Penyerahan piagam penghargaan berlangsung di halaman Mapolres Aceh Barat, pada Senin, 13 Maret 2023 bersama puluhan personel polisi lainnya yang ikut dalam operasi pengungkapan ladang ganja seluas 32 hektare di Kabupaten Nagan Raya, serta ikut pula sejumlah awak media menerima penghargaan serupa.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan, pengerebekan dan pemusnahan ladang ganja yang baru baru dilakukan itu memiliki nilai sejarah yang sangat fundamental serta memiliki kenangan yang tidak bisa terulang.

Dimana jarak belasan jam ditempuh dengan berjalan kaki mendaki gunung dan melewati sungai dalam kawasan hutan.

”Untuk itu, dimanapun dan kapanpun jika menjumpai narkoba harus diberantas, karena kita ini generasi bangsa yang bersih. Jauh jauh dari barang haram tersebut karena merusak masa depan dan generasi muda negeri,” kata Pandji saat sambutannya.

Dikatakan Pandji, dirinya cukup berkeinginan untuk membebaskan Aceh Barat khususnya dan Aceh pada umumnya dari pengaruh narkoba golongan apapun.

Dirinya memberi apresiasi kepada seluruh personel yang dianggap sudah cukup loyal dan berdedikasi serta berkomitmen dalam memberantas hal tersebut.

Dirinya meminta, masyarakat untuk tidak menyembunyikan atau menyimpan narkoba dengan alasan dan tujuan apapun.

Sebab, jika suatu hal bertentangan dengan aturan negara maka polisi akan menindak sebagaimana amanat undang-undang.

”Apresiasi untuk kita semua dan kita tetap terus bekerja untuk berantas narkoba agar tidak lagi merusak masa depan generasi muda,” pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut