get app
inews
Aa Read Next : 4 Pelaku Pemasangan Bendera Bulan Bintang di Pagar Polsek Samalanga Bireuen Minta Maaf

20 Hari Operasi Sikat, Polres Aceh Timur Amankan 11 Tersangka Kejahatan

Selasa, 28 Maret 2023 | 06:03 WIB
header img
20 Hari Operasi Sikat, Polres Aceh Timur Amankan 11 Tersangka Kejahatan.(iNews/ Yusriadi Yusuf).

ACEH TIMUR, iNewsPortalAceh.id - Dengan berakhirnya Operasi Sikat Seulawah Tahun 2023 secara serentak se-jajaran Polda Aceh, Polres Aceh Timur berhasil menangkap puluhan para pelaku kejahatan dan barang buktinya.

"Kita akan menyampaikan ke publik, bahwa operasi yang dimotori Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur ini berhasil mengamankan 11 (sebelas) tersangka dengan sejumlah barang bukti yaitu sepeda motor, beberapa unit handphone, becak motor hingga alat bukti kejahatan lainnya," sebut Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, saat menggelar Konferensi Pers dengan awak media yang berlangsung di Aula Bhara Daksa, Senin (27/03/2023) sore.

Menurutnya, Operasi Sikat Seulawah yang digelar selama 20 hari, sejak tanggal 02 Maret sampai dengan 22 Maret 2023 ini menargetkan pelaku dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“Berdasarkan Laporan Polisi sejak bulan September 2022 sampai dengan bulan Maret 2023, Tim Resmob Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan penyelidikan di lapangan sehingga diketahui para pelaku curanmor di wilayah hukum Polres Aceh Timur selama ini dan berhasil kita amankan,” ujar Kapolres.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut