get app
inews
Aa Read Next : Apdesi Meureubo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Aceh Barat

23 KK di Desa Peparik Gaib Gayo Lues Terima BLT Langsung 3 Tahap

Kamis, 30 Maret 2023 | 17:04 WIB
header img
Foto : Pengulu Peparik Gaib, Abdul Salam, saat menyerahkan BLT DD selama tiga tahap

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.id – Sebanyak 23 Kepala Keluarga di Desa Peparik Gaib Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintahan Desa setempat, Kamis 30 Maret 2023.

BLT yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2023 itu, dibagikan langsung Pemerintahan Desa Peparik Gaib sebanyak tiga tahap, yang mana pertahapnya warga penerima mendapatkan Rp300 ribu rupiah.

“Karena pertahapnya warga menerima Rp. 300 ribu, maka untuk tiga tahap per Kepala Keluarganya mendapatkan Rp. 900 ribu rupiah,” ungkap Pengulu Peparik Gaib, Abdus Salam, usai membagikan BLT tersebut.

Dia juga menjelaskan, warga yang mendapatkan BLT DD sebanyak 23 Kepala Keluarga ini, merupakan keluarga miskin dan kurang mampu.

“Mudah-mudahan BLT DD yang kita bagikan ini bisa bermanfaat, dan dipergunakan untuk kebutuhan keluarga, terlebih saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa,” tutur Salam.

Selain warga penerima BLT DD, hadir dalam pembagian BLT DD tersebut diantaranya, Pengulu Peparik Gaib, Abdul Salam, Kapospol Blangjerango, Aipda Zen Herman, Bhabinkamtibmas Peparik Gaib, Aipda Missuardi, para Perangkat Desa serta pihak Urang Tue Kampung setempat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut