get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Ramadhan Berkah, TNI di Abdya Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 19 Maret 2024 | 13:08 WIB
header img
TNI di Abdya Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu.(iNews / Erdawati).

ACEH BARAT DAYA, iNewsPortalAceh.id - Bulan ramadhan penuh berkah Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) bagikan 65 paket sembako untuk warga Desa Alue Manggota Kecamatan Blangpidie, Senin (18/3).

Penyaluran bantuan tersebut selain bulan ramadhan dan juga bagian sarana kontak dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-119 yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu.

Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Beni Maradona melalui Pasiter Kodim 0110, Kapten Inf Azwani berharap dengan adanya bantuan ini mampu meringankan kebutuhan rumah tangga pada bulan Ramadan 1445 H ini.

"Semoga yang kita berikan sembako ini kepada masyarakat dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga apalagi dalam bulan puasa ramadan ini, mudah-mudahan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Alue Manggota," harap Azwani.

Sementara Keuchik Desa Alue Manggota, T. Fakri sangat berterimakasih kepada Dandim 0110 atas bantuan sembako ini yang diserahkan kepada warganya.

Dirinya mengatakan hadirnya TMMD di desanya membawa dampak positif bagi warganya, baik dari program Fisik maupun Non Fisik.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada Dandim beserta jajarannya yang sudah membantu gampong kami yang begitu besar, yang banyak program didalamnya," Ujar Fakri.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut