get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan, Korem 011 LW Bagi Takjil Gratis 30 Menit Habis

Bantu Warga Miskin di Bulan Puasa, Polsek Ganda Pura Bireuen Antar Bantuan Sembako

Kamis, 30 Maret 2023 | 21:42 WIB
header img
Bantu Keringanan Warga Miskin di Bulan Puasa, Polsek Ganda Pura Antar Bantuan Sembako.Foto : Ist

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Satuan Polisi Sektor (Polsek) Ganda Pura, Bireuen, Aceh, di bulan puasa penuh berkah kali ini mereka mencoba untuk meringankan beban sejumlah warga miskin di wilayah hukumnya.

Dengan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk Negeri kepada warga miskin di seluruh pelosok yang ada di wilayah hukum Polsek Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Sementara itu, Kapolsek Ganda Pura, Iptu. Muhammad Rizal, pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan Kemanusiaan untuk Negeri merupakan salah satu Program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri.

"Di setiap wilayah guna membantu meringankan beban masyarakat miskin dan mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan," sebut Iptu. Muhammad Rizal.

Program yang di lakukan itu pada Kamis 30 Maret 2023 sekira pukul 09.30 WIB berlokasi atau bertempat di beberapa titik Desa dalam Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat miskin atau kurang mampu yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal, S.E,. S.H,.M.H.

Adapun jenis bantuan yg diserahkan kali ini berupa 3 Sak Beras 10 Kg, 3 Papan telur, 9 buah sirup kurnia cap patung, 3 dus air mineral gelas, 3 kg minyak makan sunco, 6 kg gula pasir, 6 buah teh celup sari wangi, 6 kaleng susu kental, 3 kaleng Sarden Merk Abc, 3 botol kecap bangou, 15 bungkus Indomi, 3 Snak gheese Nisin dan 3 kotak wafer tango.

Dalam giat tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Gandapura, Waka Polsek Gandapura, Keuchik dan Sekdea Ds. Paya Kareung, Keuchik dan Tuha Peut Desa Mon Jeurejak, Keuchik Desa Tanjong Raya, Personil Polsek Gandapura, Warga penerima Bantuan Kemanusiaan.

Lokasi dan Warga penerima bantuan tersebut adalah Jafaruddin (48) warga Desa Paya Kareueng, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Mulyadi (40) Petani/pekebun, warga Desa Mon Jeurujak, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Fatimah (50) Tani, warga Desa Tanjong Raya, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut