get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Suami Bakar Istri Hidup-hidup Cuma Gegara Permasalahan Rumah Tangga

Ibu Muda di Aceh Jadi Korban Perampokan, Wajah Mengalami Luka Parah Hingga Berdarah-darah

Senin, 03 April 2023 | 00:35 WIB
header img
Ibu Muda di Aceh Jadi Korban Perampokan, Wajah Mengalami Luka Parah.(Muhammad Alfi/ iNews).

LANGSA, iNewsPortalAceh.id - Naas nasib bagi seorang ibu muda bernama Nilawati (23) karena mengalami luka parah di bagian wajah akibat aksi perampokan yang terjadi di rumahnya di kawasan Desa Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh.

Dari informasi yang di peroleh iNews.id, aksi perampokan yang menimpa korban ini sendiri, bermula saat korban yang tengah berada di rumah seorang diri tertidur lelap di dalam kamarnya, pada Minggu (02/04/2023) Sekitar Pukul 15.30 WIB.

Dimana, pelaku yang belum diketahui jumlahnya tersebut, diketahui masuk kedalam rumah korban setelah berhasil mencongkel pintu depan rumah yang saat itu dalam kondisi terkunci.

Setelah berhasil masuk kedalam rumah, pelaku pun lantas masuk ke dalan kamar korban untuk mencari sejumlah barang berharga milik korban yang ada di dalam kamar.

Namun, saat pelaku tengah memeriksa lemari pakaian yang ada di dalam kamar, korban terbangun dari tidurnya lantaran mendengar suara berisik dari aksi pelaku tersebut.

Pelaku yang panik lantaran aksinya di ketahui korban ini pun, lantas langsung membekap korban dengan menggunakan kain.

Tidak sampai di situ saja, pelaku juga turut memukul serta menjedutkan wajah korban ke dinding kamar sehingga mengakibatkan korban mengalami luka parah pada bagian wajah.

Akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami kerugian berupa uang tunai senilai Dua Juta Rupiah serta Satu Unit Sepeda Motor Jenis Matik beserta Surat Kendaraan yang saat itu di ambil pelaku dari dalam lemari korban.

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Muhamadun, SH melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Aziz Rachman, saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian perampokan yang mengakibatkan korbannya alami luka parah.

"Saat ini tim Sat Reskrim Polres Langsa bersama Polsek Langsa Barat, tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan," Ujarnya.

Saat ini, korban yang mengalami luka di bagian kepala dan wajah itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cut Mutia (RSCM) untuk mendapatkan perawatan medis.

"Setelah mendapat pertolongan awal, korban langsung dirujuk ke RSUD Langsa guna dilakukan visum dan perawatan medis," Jelasnya mengakhiri.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut