get app
inews
Aa Read Next : Kejari Restorative Justice Perkara Penganiayaan dan Berujung Pengibaran Bendera Bulan Bintang

Ngeri, Perampokan Sadis, Pelaku Bacok 3 Orang juga Perkosa Korban

Sabtu, 25 November 2023 | 08:12 WIB
header img
Keterangan Foto::Polisi mengolah tempat kejadian perkara perampokan sadis di Kabupaten Musi Rawas. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id – Kawanan perampok sadis menyatroni rumah warga di Dusun 4, Desa D Tegalrejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi rawas, Kamis (23/11/2023) dini hari.

Dalam aksinya, kawanan perampok tersebut menganiaya tiga penghuni rumah. Mereka juga memerkosa istri pemilik rumah, Dedi Dores (37) dan melukai anaknya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, peristiwa perampokan itu dialami keluarga Dedi Dores. Pelaku sebanyak 3 orang masuk dengan cara merusak pintu belakang rumah.

“Aksi pelaku ini diketahui oleh korban. Sehingga pelaku langsung memukul korban dengan kayu selanjutnya membacok korban dengan parang dan melukai bagian tubuh korban. Salah satu pelaku juga memperkosa istri korban,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Mereka kini dirawat di Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau.

“Istri korban masih mengalami trauma berat akibat kejadian tersebut,” katanya. Kapolres menambahkan, petugas masih melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut