get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, 39 Anak Yatim dari Gampong Tingkeum Manyang Bireuen Terima Santunan

Polsek Ganda Pura Bireuen Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Rabu, 19 April 2023 | 22:55 WIB
header img
Polsek Ganda Pura Bireuen Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu.(dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Jajaran Polisi Sektor ( Polsek) Ganda Pura, Kabupaten Bireuen, Aceh, melakukan penyerahan santunan dan paket berbuka puasa kepada anak yatim piatu pada Rabu (19/04/2023) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Bireuen, Iptu.Muhammad Rizal, menyebutkan pihaknya telah melaksanakan kegiatan penyerahan santunan dan paket berbuka puasa kepada anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Gandapura Kabupaten Bireuen.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gandapura menyerahkan santunan kepada 22 orang anak yatim piatu dari beberapa Desa dalam Kecamatan Gandapura.

Selain menyerahkan santunan, Kapolsek Gandapura juga membagikan paket berbuka puasa untuk anak yatim piatu tersebut.

"Alhamdulillah hari ini pada Rabu 19 April 2023 sekira pukul 17.30 Wib bertempat di Mako Polsek Gandapura Desa Keude Lapang, Kecamatan Gandapura, kami telah dilaksanakan kegiatan penyerahan santunan dan paket berbuka puasa," sebut Iptu.Muhammad Rizal.

Penyerahan itu langsung dilakukan oleh Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal, S.E,. S.H,.M.H, dalam giat tersebut turut dihadiri oleh, Kanit Reskrim Polsek Gandapura, Kanit Intel Polsek Gandapura, Kanit Binmas Polsek Gandapura, Bhabinkamtibmas Polsek Gandapura, Anak yatim piatu.

Pelaksanaan Kegiatan Penyerahan Santunan anak yatim piatu dan paket berbuka puasa merupakan salah satu Program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Gandapura untuk membantu meringankan beban masyarakat fakir miskin maupun anak yatim piatu di Kecamatan Gandapura serta guna mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan.

Dengan adanya kegiatan bantuan kemanusiaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat meringankan beban masyarakat tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut