get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Atjeh Denmark di Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kota Hjørring Berlangsung Meriah

Gotong Royong Bersama TNI-Polri di Jalan Penghubung Singkil - Kuala Baru

Minggu, 30 April 2023 | 16:20 WIB
header img
Gotong Royong Bersama TNI-Polri di Jalan Penghubung Singkil - Kuala Baru.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Polres Aceh Singkil Bersama TNI Kodim 0109 Aceh Singkil Melaksanakan gotong royong bersama, Minggu, (303/04/2023).

Gotong royong bersama ini dilaksanakan di kecamatan kuala baru bertepatan di jembatan beily hal ini dilakukan untuk memperlebar ruas jalan di area jembatan beily ini.

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI serta membantu masyarakat yang menuju ke Kecamatan Kuala baru dengan aman,"Ungkapnya.

"Serta diturunkan alat berat dan beberapa tanah timbun yang dibawa oleh truk, semoga dengan ini semua jalan penghubung Antara Kecamatan Singkil dan Kuala Baru ini makin Baik dan layak digunakan." Tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung dari Pukul 09.00 WIB berakhir hingga pukul 13.00 Wib kegiatan ini sangat di apresiasi oleh masyarakat karena mereka merasa terbantu.

Adapun salah satu masyarakat, Nasril, saat melintasi jalan ini mengatakan kami merasa terbantu dan nyaman sekali dengan adanya pembangunan di daerah kami dan jalan ini merupakan satu-satunya jalan penghubung antar kecamatan," Ungkapnya.

Wakapolres Aceh Singkil juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas agar selalu hati-hati dan waspada karena jalan dalam keadaan licin saat hujan melanda."Tutup wakapolres

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut