get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Polwan Cantik dari Polantas Polres Bireuen Ikut Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

Jum'at, 12 Mei 2023 | 17:46 WIB
header img
Polwan Cantik dari Polantas Polres Bireuen Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Seorang Polisi Wanita (Polwan) cantik dari satuan Lalu Lintas Unit Keamanan dan Keselamatan Sat Lantas Polres Bireuen Ikut Kampanye Tertib Berlalu Lintas Kepada Pengendara.

Kampanye tersebut digelar di Pusat Kota Juang Bireuen, dengan menyampaikan Pesan - pesan edukasi dan membagikan Brosur berisikan Aturan - aturan berlalu lintas kepada Masyarakat Pengguna Jalan.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos., mengatakan Kampanye tertib berlalu lintas tersebut merupakan bentuk Upaya - upaya untuk menciptakan Pengendara yang sadar akan pentingnya keselamatan baik diri sendiri dan orang lain.

"Kegiatan kami hari ini adalah mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan, dan juga kami bagikan brosur berisikan tentang Aturan - aturan dalam berkendara, harapannya adalah untuk membentuk Masyarakat yang sadar akan keselamatan, baik diri sendiri dan orang lain saat berkendara" terang Iptu Irwansyah.

Dalam kampanye tersebut, pengendara di imbau untuk Mematuhi Aturan - aturan dan rambu - rambu lalu lintas, menggunakan Helm SNI, dan memiliki SIM serta STNK.

Pengendara diharapkan lebih bijak dalam berkendara, tidak melawan arah atau melakukan Pelanggaran yang berdampak pada membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut