get app
inews
Aa Read Next : KIP Bener Meriah Sosialisasi Persyaratan Pencalonan Independen untuk Pilkada 2024

Cut Intan Nabila Terpilih Menjadi Ketua Kohati HMI Cabang Sigli Secara Aklamasi

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:21 WIB
header img
Cut Intan Nabila Terpilih Menjadi Ketua Kohati HMI Cabang Sigli Secara Aklamasi.(Muliadi Black).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Sigli Periode 2021-2022 Sukses laksanakan Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) dengan menetapkan Cut Intan Nabila sabagai Ketua Kohati secara Aklamasi di Aula SMK Al-Fitri, Selasa, 16 Mei 2023.

Ketua Panitia Muskohcab Fajar Isnaini, mengatakan, Muskoh Kohati Cabang Sigli sudah sesuai PDK Kohati dan Ad/Art HMI, dengan dihadiri langsung oleh perwakilan-perwakilan Kohati Komisariat dan menetapkan Cut Intan Nabila sebagai ketua Kohati baru periode 2023-2024 secara Aklamasi.

"Sebelum Muskohcab terlebih dahulu kami laksanakan Pleno dua dengan dihadiri oleh Tujuh ketua komisariat Kohati dengan menandatangani fakta integritas bahwa tidak ada forum-forum lain, hanya satu forum Muskohcab kemudian apabila suaranya imbang maka akan ditentukan oleh pihak Cabang dan fakta integritas tersebut disetujui oleh peserta Tujuh Kohati komisariat se-kawasan HMI Cabang Sigli, saat itu" ujar ketua panitia.

"Panitia telah membuka pendaftaran calon ketua di tanggal 18 - 19 dengan syarat dan ketentuan sesuai AD/ART hingga penetapan calon ketua tersebut," ujar Fajar Isnaini.

Lanjutnya, di Muskohcab HMI Cabang Sigli berjalan lancar, khidmat dengan penuh kekeluargaan dengan sedikit dinamika di forum musyawarah tersebut.

"Alhamdulillah berjalan lancar, dan Kohati Periode 2021/2022 di bawah komando Irma Suryani dinyatakan demisioner dan kemudian ditetapkan Cut Intan Nabila sebagai Formatur/Ketua Umum Kohati terpilih HMI Cabang Sigli oleh presidium sidang Nurul Fajri sebagai Presidium I kemudian Nurul Maulida presidium II dan Intan Azima presidium III," ujar Fajar Isnaini Ketua Panitia Musyawarah kohati Cabang HMI Sigli tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut