get app
inews
Aa Read Next : Viral 4 Pasangan Pengantin Nikah Bareng dengan Mahar Kepala Kambing

Istri Sah Santai Tanpa Emosi Pergoki Suami Selingkuh Viral di Medsos, Netizen: Elegan!

Jum'at, 28 Juni 2024 | 11:59 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral Istri Sah Santai Pergoki Suami Selingkuh, (Foto: TikTok @dor3mifas0las1do)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id -Dalam pernikahan, memergoki perselingkuhan suami tentu menjadi momen yang sangat traumatis dan menyakitkan bagi seorang istri.

Biasanya ketika istri sah memergoki sang suami berselingkuh, kerap terjadi pertengkaran besar setelahnya.

Namun tak semua menghadapinya dengan emosi, ada juga yang ternyata bisa tenang dan santai ketika dihadapkan pada situasi tak menyenangkan ini.

Seperti kisah yang terjadi oleh seorang wanita pada video viral di TikTok yang diunggah oleh netizen pemilik akun @dor3mifas0las1do.

Dalam videonya, netizen yang merekam kejadian ini memperlihatkan seorang istri sah, yang merupakan temannya, memergoki suaminya sendiri sedang asyik berselingkuh dengan wanita lain.

Video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, menunjukkan latar di salah satu kedai yang ramai oleh pengunjung, terlihat sang istri yang memakai kerudung hitam duduk di bangku bersama suami dan teman kencannya.

Mengetahui dirinya ketahuan selingkuh, sang suami hanya bisa diam ketika ditanya oleh sang istri, sambil sesekali menutupi wajahnya yang terlihat terkejut dan salah tingkah.

Menariknya, sang istri sah tidak menunjukkan emosi marah atau kesal. Sebaliknya, ia bertanya dengan tenang dan baik-baik kepada wanita yang duduk di sebelah suaminya dengan cara yang santai, bahkan mengajak berkenalan.

Dari percakapan terungkap, bahwa wanita tersebut sudah menjalin hubungan dengan si pria selama satu bulan.

Wanita itu juga mengaku bahwa pria tersebut mengklaim dirinya masih bujangan dan belum berkeluarga.

“Memang boleh sefrontal ini ngedate (kencan) sama cewek lain + ngaku bujangan?,” tulis @dor3mifas0las1do sebagai keterangan video yang sudah mendapat lebih dari 16,1 juta kali penayangan tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut